Tuesday, December 2, 2014

Tobing Tewas Dilindas Truk Muatan Kayu



PANCURBATU - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jl Jamin Ginting tepatnya di Km 22-23 Desa Durin Simbelang, Kec Pancurbatu, Kab Deli Serdang, Selasa (2/12) sekitar pukul 11.20 WIB. Akibat kejadian tersebut, Richardo Lumban Tobing (42) warga Kec Medan Polonia, Medan tewas di tempat kejadian setelah ban truk menggilas tubuh korban hingga pecah.
Data yang berhasil di kutip di Pos Lantas pancurbatu,Selasa (02/12) menyebutkan.Sebelum kejadian itu, terjadi ,Richardo Lumban Tobing yang mengendarai sepeda Motor  Honda Vario Techno BK 6283 ADR warna putih datang dari arah Medan hendak menuju arah Tanah Karo. Setibanya di TKP, secara tiba-tiba sepeda motor Richardo Lumban Tobing ditabrak kenderaan lain dari arah belakang.
Richardo Lumban Tobing yang diduga ditbrak dari belakang kemudian terpental kekanan kebadan Jalan Jamin Ginting.Begitu terpental secara bersaan,datang dari arah berlawanan truk Interculer B 9038 UYW yang membawa puluhan ton kayu asal Aceh.
Richardo Lumban Tobing yang sempat terlepas dari keretanya tergelincir ke bawah kolong truk dan ban  langsung menggilas tubuh, Richardo Lumban Tobing hingga perut pecah, kaki hancur.Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berhamburan melihat apa yang terjadi,kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Pos Lantas Pancurbatu.
Polisi yang mendapat laporan langsung turun ke TKP guna melakukan penanganan.Sopir truk, Lams Arizona Sihombing (42) warga Sendang Sari, Kec Pasunan, Kab Penengahan,Lamsel ketika ditemui di Pos Lalulintas saat diamankan polisi mengaku tidak tau dari kecelakaan tersebut. Enggak tahu aku bg kecelakaan itu cuman dari kaca sepion ada tercampak kereta,aku tau kecelakaan setelah aku disetop oleh warga "aku Lams Arizona Sihombing.
Kapolsek Pancurbatu, Kompol Darwin Sitepu melalui Kanit Lantas AKP MKL Tobing ketika dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyidikan atas kecelakaan tersebut. "Kita masih melakukan penyidikan kasus lakalantas yang menewaskan,Richardo Lumban Tobing.
Kedua barang Bukti sudah kita amankan bersama sopir truk.Dari sejumlah kartu yang kita temukan dari korban tewas, korban diketahui bernama, Richardo Lumban Tobing, dan ada kartu Pers Sketsa Publik juga kita temukan dari saku celana korban.Sedangkan korban sudah dibawa ke ruang Jenazah RSU Adam Malik Medan"tutur Tobing.(cr-2)

No comments:

Post a Comment