Monday, December 15, 2014

Ban Terperosok ke Lubang, Pick-up Dihantam KA



SEIBAMBAN - Ban terperosok ke dalam lubang, pick-up Mitsubishi L300 BK 9040 ZE yang dikemudikan Surianto (24) warga Desa Kampung Tempel, Dusun V, Desa Penggalangan, Kec. Sei Bamban, Sergai, dihantam kereta api (KA) penumpang benomor BB 3037803 dari Tanjungbalai tujuan Medan, Minggu (14/12) sekira pukul 10.45 WIB. Insiden tersebut terjadi di Dusun II, Desa Penggalangan, Kec. Sei Bamban, Sergai.
Keterangan yang dihimpun, pagi itu Surianto yang membawa pecahan batu bata hendak ke Desa Pon. Namun ketika melintas di dekat rel KA, ban mobilnya terperosok ke lubang. Oleh warga sekitar, pick-up kemudian didorong dan berhasil melaju, tapi ban yang lain malah masuk ke lubang yang sama. Saat itu posisi pick-up sudah di atas rel, namun belum terlewati.
Ketika didorong warga lagi, ban mobil yang masuk ke dalam lubang tak bisa bergerak hingga KA yang datang dari arah Tanjungbalai menuju Medan melintas sekitar 30 menit kemudian. Sebelum kendaraan milik orangtuanya ditabrak, Surianto sempat turun dari mobil dan melambai-lambaikan tagan agar masinis menghentikan KA. Namun karena jarak sudah dekat, KA tetap melaju dan menabrak bagian depan kanan pick-up hingga terpental. Meski tidak ada korban jiwa atas insiden ini, namun korban mengalami kerugian jutaan rupiah karena kaca pick-up seluruhnya pecah dan peot di bagian depan. (lik/rul)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete