Sunday, December 21, 2014

Cemburu, Pulang Natal br Siahaan Dipukulin Pacar



MEDAN - Didampingi ayahnya, Lia boru Siahaan (24) tertatih-tatih mendatangi Polsek Percut Seituan guna melaporkan kekasihnya, Yopi (25) yang masih sekampung dengannya. "Kurang ajar memang si Yopi itu, kerjanya tukang deres pohon aren aja sok. Malah mukuli anak ku pula,”ujar Siahaan, ayah Lia kesal.
“Anak ku pun salah, sudah sering dipukuli, baru ini mengadu,”sambungnya.
Puncaknya Jumat (19/12) malam. Usai menghadiri natal di Jalan Laut Dendang, diantar seorang pria atas suruhan pendeta gereja dikarenakan sudah larut malam. Namun sebelum tiba di rumah, Hp Lia berdering karena ditelpon Yopi. Malam itu juga sekira pukul 22.00 WIB, Yopi meminta Lia agar ke rumahnya di Palu Gelombang, Kecamatan Percut Seituan. Dikarenakan Yopi cemburu, karena melihat Lia diantar seorang cowok.
Setibanya, Lia pun ditanya perihal pria yang mengantarnya pulang. Meskipun telah dijelaskan, Yopi langsung main pukul. Bahkan Lia sempat mendapat tendangan, hingga membuatnya tersungkur. "Sudah sering kali aku dipukulnya karena cemburuan. Cakap saja sama tukang sayur aja, dia (Yopi-red) sudah marah dan menjambak rambut ku,”ujar Lia kepada polisi yang memeriksanya.
Terkait laporan tersebut, Kapolsek Percut Seituan Kompol Ronald Sipayung mengaku telah menerima laporan korban. “Masih dalam proses pemeriksaan,”pungkasnya. (mri/han)

No comments:

Post a Comment