Monday, December 8, 2014

Tamu Hotel Banda Sakti Tewas Dengan Mulut Berbuih



 DELITUA - Suasana di Hotel Banda Sakti mendadak heboh. Eko Yulianto (47) Warga Jl. Legewa Timur K 366, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan  Medan Sunggal ditemukan tewas di dalam kamar hotel dengan kondisi mulut mengeluarkan buih, Minggu (07/12) sekitar pukul 12.30 WIB.
Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN, sebelum ditemukan tewas, korban masuk ke hotel yang berada di Jalan Setia Budi No 555 Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan tersebut bersama seorang wanita pukul 11.00 WIB. Hal itu dibenarkan oleh Roma Irama Sembiring, pegawai hotel.
Sekira setengah jam di dalam kamar, teman perempuan korban keluar meninggalkan hotel dengan membawa sepeda motor yang belum diketahui apakah milik korban atau teman prempuannya itu.
Melihat pintu kamar korban terbuka, pegawai hotel pun hendak menutupnya. Saat itupula, korban diketahui tengah terlentang dengan celana setengah terbuka di kasur dan mulut mengeluarkan buih. Ada hal yang tidak beres, pegawai itu pun melaporkan kepada rekan-rekannya hingga ke pengelola hingga diteruskan ke Polsek Delitua.
Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas pun menyakinkan kalau korban telah tewas dan memboyong jasadnya ke ruang jenajah RSU Haji Adam Malik Medan. Hingga kini kepolisian Polsek Delitua masih melakukan penyelidikan penyebab tewasnya korban. Karena tidak ditemukan tanda bekas kekerasan di tubuh korban. (cr2/han)

No comments:

Post a Comment