Thursday, December 11, 2014

Sadis..! Korban Dibalok, Dirampok Dekat Kuburan



 MEDAN - Entah mimpi apa Muhammad Nur, sebelumnya. Dia jadi korban perampokan di dekat pekuburan China, dekat Simpang Kongsi, Kecamatan Patumbak, dini hari kemarin (10/12).
Selain keretanya dibawa kabur perampok, dia juga terpaksa dirawat intensif di Rumah Sakit Hidaya Delitua, akibat kepalanya bocor dibalok pelaku. Kondisinya pun cukup mengenaskan.
Informasi dihimpun wartawan, kejadian yang menimpa pemuda ini disaksikan oleh rekannya, Parlindungan Lubis (23) dan Rivai Nasution (20) yang berboncengan naik Honda Beat.
Dinihari itu, mereka tengah berjalan menuju rumah rekannya di Simpang Kongsi, Patumbak, Rabu (10/12). Begitu melewati lokasi pekuburan yang sepi dan berlubang, tiba-tiba mereka dipepet tiga pria yang mengendarai sepeda motor Honda Scopy.
Dengan bersenjatakan balok yang telah dipersiapkan, pelaku menghantam wajah M Nur dari arah depan. Kontan saja, korban yang mengendarai sepeda motor itu terjatuh bersimbah darah.
Sejurus kemudian, para pelaku turun dari boncengan dan langsung membawa kabur kendaraan milik Parlindungan Lubis itu. “Ngeri kali bang. Tiba-tiba gitu kejadiannya. Makanya kami nggak bisa melawan. Apalagi kawan kami sudah pecah kepalanya,” kata Rivai kepada wartawan ketika membuat laporan di Polsek Patumbak.
Kapolsek Patumbak, Kompol Andhiko Wicaksono mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan kepada para korban. “Nantilah ya. Kalau sudah siap diperiksa, kita akan kita tindak lanjuti laporannya," ucapnya singkat.(mag)

No comments:

Post a Comment