Sunday, December 7, 2014

Usai Salat di Masjid, Kereta dan SK PNS Lenyap



DELI TUA - Sial menimpa Deli Surbakti(52). Pasalnya, sepeda motor dan SK PNS miliknya dicuri maling dari parkiran  salah satu masjid di Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Jumat (5/12) siang.
Kejadian yang dialami guru di SMK Negeri 1 Percut Seituan itupun dilaporkannya ke Polsek Delitua. Diceritakan Deli, sepeda motor Honda Revo BK 4843 CW miliknya diembat maling, berawal saat dirinya pulang dari Kantor Disdikpora Kabupaten Deliserdang. Ketika melintas di kawasan Titi Kuning, Medan Johor, ia pun memutar sepeda motornya ke sebuah masjid guna menunaikan ibadah salat Jumat.
Begitu selesai, warga Desa Gunung Klawas, Kecamatan Namorambe, Deliserdang ini tak langsung memilih pulang, melainkan beristirahat hingga tertidur sejenak di dalam masjid karena kecapekan.
Tak lama kemudian, Deli pun terbangun dari tidurnya. Ketika beranjak pulang, Deli terkejut ketika sepeda motornya di parkiran tak keliatan. Ketika dicari tahu kepada warga, tak satupun mengaku mengetahui pelakunya.
Alhasil, Deli pun memilih melaporkannya ke Polsek Delitua dengan menumpangi angkot. "Stres kali aku. Karena SK asli PNS dan surat-surat penting lainya ikut dibawa pencuri itu,”ujar Deli kesal, sembari mengaku sebelum tidur di masjid menyimpannya di jok sepeda motornya.
Kanit Reskrim Polsek Delitua,  Iptu Martualesi Sitepu SH MH mengaku telah menerima laporan korban. (cr2/han)

No comments:

Post a Comment