Monday, December 15, 2014

Buat Onar di Bus, Bonyok Dikeroyok Penumpang



 PANCURBATU - Dituding membuat keributan di dalam bus yang ditumpanginya, ZN Peranginangin (32) babak belur dihajar penumpang lainnya. Tak terima, warga Jalan Serba Jadi, Kel. Diski, Kec. Sunggal inipun melapor ke Polsek Pancurbatu, Minggu (14/12) sekitar pukul 16.00 WIB.
Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN, aksi pemukulan itu bermula saat ZN menumpangi Bus Murni dari Tanah Karo menuju Medan. Namun saat diperjalanan, ZN dituding membuat keributan hingga mengganggu konsentrasi sopir.
Melihat tinggkah ZN, membuat 2 pemuda yang duduk di samping sopir emosi dan menghajar ZN di dalam bus. Tak terima dianiaya, ZN pun memilih turun di depan Polsek Pancurbatu guna melaporkan kedua pemuda yang memukulinya. Tahu dilaporkan, kedua pemuda itupun memilih turun dari bus dan kabur.
"Dia (ZN) buat keributan tadi di dalam bus bang, gara-gara dia sopir nyaris menabrak kendaraan lain. Untung saja kami nggak mati dibuatnya. Pantas dia (ZN) dipukuli dua penumpang tadi,”ungkap penumpang lainnya.
Terkait laporan tersebut, Kanit Reskrim Pancurbatu AKP Parulian Samosir  membenarkan adanya seorang penumpang bus yang dipukul oleh 2 penumpang. "Memang benar tadi ada penumpang bus yang dipukuli penumpang lainnya karena bikin keributan dalam bus. Namun korban (ZN) tak jadi membuat pengaduan,”pungkasnya. (cr2/han)

1 comment:

  1. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada MBAH RENGILI yang telah membantu saya melalui dana ghaib dan alhamdulillah saya sudah sukses ini atas bantuan MBAH RENGILI dan alhamdulillah itu semuaya terbukti bahkan beliau juga membantu saya minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya bagi saudara2 yang mau di bantu sama MBAH RENGILI silahkan hubungi 085288817570.Buka Blok Mbah Rengili

    ReplyDelete