Friday, December 19, 2014

Pamit Jumpai Teman, Pulangnya Meninggal



LUBUKPAKAM - Arif Al Hakim (18) tak menyangka, bahwa kabar seorang pengendara sepeda motor tewas ditabrak lari, dan  identitasnya belum diketahui merupakan ayah kandungnya. “Iya, ini bapak saya. Bapak ku tadi pamit mau menjumpai temannya di Perbaungan,”ujar Arif didampingi pamannya, Karsono(50), saat menyambangi RSUD Deli Serdang, Kamis (18/12) siang.
Pagi sebelum kabar duka itu diterima, Sutrisno keluar rumah dengan mengendarai sepeda motornya. Namun saat melintas di Jalinsum Dusun II, Desa pagar Jati, Kecamatan Lubukpakam, Sutrisno mengalami kecelakaan dan tewas ditempat dengan kondisi luka robek pada kepala.
Petugas yang mendapat kabar peristiwa kecelakaan maut itu, tiba di lokasi kejadian. Dari tubuh korban, tak satupun ditemukan kartu identitasnya. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban bersama barang bukti sepeda motor Minerva hitam BK 5702 MS  langsung dievakuasi.
Nah berdasarkan nomor polisi (plat) sepeda motor yang dikendarai, petugas pun melakukan pelacakan. Hasilnya diketahui, bahwa korban bernama Sutrisno yang beralamat di Jalan Galang, Gang Pinang, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubukpakam. Setelah dilakukan visum, jenajah Sutrisno pun diboyong ke rumah duka dengan menggunakan ambulans. “Kami tidak ada firasat atau mimpi, bahkan perangai bapak biasa saja sebelum kejadian ini,” ujar Arif yang diketahui berstatus mahasiswa penerbangan di salah satu Universitas di Deliserdang tersebut.
Sementara itu, informasi yang dihimpun bahwa Sutrisno merupakan  korban tabrak lari pengendara lainnya, yang saat itu datang dari arah berlawanan saat melintas di lokasi kejadian.  “Kami masih melakukan penyelidikan. Kuat dugaan korban ditabrak mobil, karena bodi sepeda motornya hancur pada sebelah kanan,”ujar Kanit Laka Polres Deliserdang, Iptu G Karo-karo ketika dikonfirmasi.
 (man/han)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete