Wednesday, December 10, 2014

Parbetor Rampok Calon Penumpangnya



DELITUA - Jusman Zebua (26) warga Jalan Mencirim, Sunggal, babak belur dihajar massa. Pasalnya, Parbetor (penarik betor) ini nekat merampok calon penumpangnya di Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Selasa (9/12) pukul 04.00 WIB.
Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN, aksi massa itu berawal saat Purnama boru Nababan (26) hendak pulang kampung ke Desa Tingkusen, Kecamatan STM Hilir, Deliserdang.
Dari kos-kosannya di Jalan Luku Satu, menuju Jalan AH Nasution. Persisnya di depan Kampus Triguna Darma, Kecamatan Medan Johor, Purnama dihampiri seorang penarik betor yang belakangan diketahui bernama Jusman Zebua, menawarkan jasa tumpangan betornya.
Karena tak membutuhkan betor, Purnama pun menolaknya. Lantas, Jusman pun pergi meninggalkan Purnama. Namun tak lama kemudian, Jusman memutar betornya dan berhenti di depan Purnama.
Saat itu lah, Jusman menolak Purnama hingga terjatuh dan mengambil tas dan hp yang dipegangnya. Selanjutnya, Jusman pun tancap gas. Namun Purnama yang jadi korban perampokan, langsung teriak minta tolong. Warga yang sudah mulai ramai pun, langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkus Jusman.
Tak pelak, Jusman pun dihadiahi pukulan bertubi-tubi hingga babak belur. Selanjutnya, warga pun menyerahkan Jusman ke Polsek Delitua untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Sedangkan Purnama langsung membuat laporan pengaduan atas peristiwa yang dialaminya.(cr2/han)

No comments:

Post a Comment