Sunday, December 14, 2014

Tabrak Angkot dari Belakang, 2 Pengendara Kereta Sekarat



PANCURBATU - Kecelakaan lalulintas terjadi di Jl Jamin Ginting Km 17-18 Desa Tengah, Kec Pancurbatu, Kab Deli Serdang, Jumat (12/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Tabrakan antara angkot KPUM A97 BK 1764 GE dengan pengendara sepeda motor itu, dua orang menderita luka-luka dan kritis.
Malam itu, Jumat (12/12) sekitar pukul 22.00 WIB, angkot jurusan  Pancurbatu- Lubukpakam itu datang dari arah Medan menuju ke Pancurbatu. Setiba di lokasi, angkot ini hendak masuk ke Jl Prajurit, Desa Tengah dan tiba-tiba dihantam sepeda motor dari arah belakang.
Seketika saja, pengendara sepeda motor itu, Herianto Ginting (17) warga Desa Hulu yang berboncengan dengan temannya, Selamat Sembiring (17) warga Desa Pertampilen, Pancurbatu, terpental ke parit.
Kata warga, korban Herianto Ginting tergeletak di dalam parit dalam kondisi tidak sadarkan diri. Sedangkan Selamat Sembiring, ditemukan tergeletak di aspal badan jalan merintih kesakitan sambil minta tolong.
Selamat Sembiring yang diduga mengalami patah kaki kanannya itu langsung diangkat oleh warga sekitar, dibantu petugas kepolisian dari Polantas Pancurbatu, selanjutnya keduanya diboyong ke ke RSU Adam malik Medan.
Sementara itu, informasi dihimpun, Sopir angkot tersebut ternyata langsung melarikan diri usai kejadian, karena diduga takut dimassa warga sekitar.
Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu melalui Kanit Lantas AKP MKL Tobing membenarkan adanya lakalantas yang mengakibatkan dua pengendara kereta luka-luka iktu.
“Sudah kita tangani dan membawa kedua korban ke RSU Adam Malik guna mendapatkan perawatan secara intensif. Namun sepeda motor korban belum kita temukan. Kasus kecelakan tersebut masih kita selidiki. Sedangkan sopir Angkot usai kejadian langsung melariakan diri,” ujar Tobing.(cr-2)

No comments:

Post a Comment