Tuesday, December 9, 2014

Janji Akan Dinikahi,Perawan ABG Digarap Pacar



 BINJAI - Dengan iming-iming akan dinikahi, DLS (20) warga Dusun Lau Gunung, Desa Gunung Ambat, Kecamatan Sei Bingai, Langkat berhasil memperawani kekasihnya sebut saja namanya Bunga (16), warga Batu Menjah, Desa Namukur Utara, Kecamatan Sei Bingai. Atas perbuatannya itu, DLS pun masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Binjai, setelah dilaporkan orangtua Bunga dengan no Pol : LP / 704 / XII / 2014 / SPKT-II / Reskrim, Senin (8/12) siang.
Infromasi yang dihimpun, perbuatan DLS dilakoninya pada 17 Agustus sekira pukul 12.00 WIB. Kala itu, DLS  mengajak Bunga ke ladang bibiknya di Dusun  Pama Semlier, Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.
Di sana, DLS pun mengajak Bunga untuk berbuat layaknya pasangan suami istri. Karena mendapat penolakan, DLS pun memaksa Bunga, kekasihnya yang baru setahun menjalin asmara itu, untuk membuka pakaiannya. Karena kalah kuat, Bunga pun akhirnya berhasil disetubuhi DLS, dan berjanji akan menikahinya.
Usai melakukannya, DLS pun mengantar Bunga pulang. Sejak perbuatan yang dilarang itu dilakukan, DLS yang ketagihan kerap meminta Bunga untuk mengulanginya. Alhasil, karena selalu dijanjikan akan dinikahi, Bunga pun manut saja hingga beberapa kali melakukan perbuatan yang tak pantas itu.
Namun saat Bunga tama SMP,  ia pun menagih janji DLS untuk secepatnya dinikahi. Namun DLS mengelak dan melarikan diri. Akhirnya, Bunga pun menceritakan perbuatan DLS kepada orangtuanya, hingga kasus inipun sampai ke Polres Binjai.
Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendry Tambunan mengaku bahwa pihaknya masih memintai korban dan beberapa saksi. (bam/han)

1 comment:

  1. Subhanalloh miris sekali mendengarnya
    http://obatacemaxsid.com/obat-herbal-kanker-ovarium

    ReplyDelete