Friday, December 12, 2014

Penyakit Jantung Kambuh, Sopir Tewas di Belakang Setir



 MEDAN - Gara-gara sopir mendadak kena serangan jantung, mobil boks pengangkut rempah-rempah, menghantam rumah di Jl. Pematang Pasir simpang Kayu Putih, Kec. Medan Deli, kemarin (11/12). Info dihimpun kru koran ini, pagi itu sekira pukul 10.00, mobil BK ...yang disopiri M. Arsyad Gultom (57) baru saja mengambil barang dari gudang di kawasan Kayu Putih.
Lalu, warga Dusun 9 Teratai, Desa Bandar Klippah, Kec. Percut Seituan itu melaju menuju Medan. Nahas, tepat di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Arsyad terlihat hilang keseimbangan. Rupanya Arsyad kena serangan jantung. Mobil boks akhirnya menabrak rumah Hery Sunawar (30), usai menghantam sepeda motor BK 5739 KU milik Tarzi (34) yang parkir di depan rumah tersebut.
Warga yang mendengar suara hantaman, langsung berhamburan ke lokasi. Hery Sunawar sendiri mengaku kaget. “Tidak tahu pasti kejadiannya, karena posisi kami pada saat itu sedang di kamar semua," ucapnya. Arsyad sendiri akhirnya tewas di mobil yang dikendarainya dengan kondisi badan membiru.
Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu SR Sihite mengaku kejadian itu merupakan laka tunggal. "Korban jiwa hanya supir mobil boks, kondisinya tewas akibat serangan penyakit. Rumah dan sepeda motor rusak, kerugian mencapai Rp5 juta," ucapnya.(mag-1/trg)

No comments:

Post a Comment