Thursday, December 11, 2014

Lerai Warga Berkelahi, Kepling Nyaris Ditikam



 MEDAN - Niat hati hendak melerai warganya terlibat perkelahian, Kepala Lingkungan VIII, M Nur (48) malah kena jotos dan nyaris ditikam menggunakan gunting di sebuah warung, Jalan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (10/12) pagi.
Keterangan yang dihimpun, peristiwa itu terjadi saat Iin Syahputra (38) nongkrong di warung kopi milik Udin. Usai memesan minuman, tiba-tiba saja Iin mengaku kehilangan dompet berisikan uang dan kartu ATM. Atas kehilangan itu, pria yang kerap disapa Bob Marley ini menuduh Udin lah yang mengambil dompetnya.
Tak terima dituduh pencuri, membuat Udin dan Iin, terlibat pertengkaran mulut. Kondisi itu ternyata membuat emosi Iin memuncak, dan melayangkan pukulan ke wajah Udin. Alhasil, keduanya pun saling baku hantam hingga saling lempar gelas.
Perkelahian Udin dan Iin pun mengundang perhatian warga sekitar warung, terutama M Nur yang kebetulan tak jauh dari warung tempat warganya berkelahi.
Nah saat M Nur melerai, malah dijotos oleh Iin. Bukan itu saja, M Nur pun nyaris ditikam Iin pakai gunting yang didapat dari warung tersebut. Beruntung, warga yang sudah kesal langsung mengepung Iin dan menghajarnya. Warga pun menyerahkan Iin ke Polsekta Medan Baru.
"Tadi dia (pelaku) datang pesan minum ektra joss, udah gitu tiba-tiba dibilangnya aku mencuri uang sama ATM nya di atas meja, di situlah langsung dipukulnya wajah ku,"ungkap Udin.
"Pura-pura gila dia itu. Sampai Kepling pun dipukulnya juga,”sambung Udin kesal. "Tadi untung aja aku ngelak, kalau gak udah kenalah perutku mau ditikamnya pake gunting,"timpal M Nur.
Sementara itu, Iin yang diamankan meluangkan kekesalannya karena dipukuli warga.
"Lihat klen semua nanti, aku balas. Aku udah dipukuli ini,"ujarnya dengan nada tinggi.
Terpisah Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S. Setdjo, saat dikonfirmasi, mengatakan kalau Iin mengalami gangguan kejiwaan dan telah diamankan. "Setelah kita periksa, dia rupanya stres, tapi masih kita amankan, sekalian memastikan psikologis kejiwaannya," jelasnya. (bay/han)

1 comment:

  1. Beneran gitu agan ?
    http://obatacemaxsid.com/obat-herbal-kanker-ovarium

    ReplyDelete