Friday, December 5, 2014

Tas Guru SD Dirampas, Uang Koperasi Lenyap

BINJAI - Aksi jambret oleh dua pelaku bersepedamotor terjadi di kawasan Simpang Bangkatan, Jalan Letjend Djamin Ginting, Kel Rambung Timur, Kec Binjai Selatan, Kamis (4/12) siang, sekira pukul 12.30 WIB.
Dalam kejadian itu, Adelina, warga Jalan Palembang Kelurahan Rambung Timur, yang berstatus sebagai guru di sebuah Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kota Binjai, terpaksa merelakan tas sandangnya berisi uang simpanan koperasi sebesar Rp3 juta, telepon genggam, dan sejumlah surat-surat berharga, lenyap dibawa lari para pelaku.
Informasi dihimpun wartawan di lokasi kejadian, peristiwa bermula saat korban dibonceng tetangganya, Yuli (50), mengendarai sepedamotor Honda Vario dari arah Jalan Sultan Hasanuddin Kota Binjai, bermaksud untuk pulang.
Setibanya di kawasan Simpang Bangkatan Kota Binjai, tiba-tiba dari arah sama melintas pula sebuah sepedamotor Yamaha RX King berkecepatan tinggi, yang dikendarai dua pria tidak dikenal menggunakan helm.
Tanpa diduga, kendaraan kedua pria tidak dikenal itu spontan memepet kendaraan ditumpangi korban dan temannya. Dengan cepat, salah satu pria langsung merampas tas sandang Adelina, lalu melarikan diri.
Sayangnya, meski korban dan temannya itu sempat berteriak meminta pertolongan hingga memicu beberapa warga sekitar melakukan pengejaran, namun tetap saja sepedamotor dikendarai kedua pelaku gagal dihentikan. (bam)

No comments:

Post a Comment