Friday, December 5, 2014

Pulang dari Acara ULTAH Irwansyah Tewas di Jalan



MEDAN -Irwansyah Putra (25) warga Jalan Balai Desa No 5-B, Kel Sunggal, Kec Medan Sunggal, tewas mengenaskan dengan luka robek di bagian kepalanya di Jalan Ring Road, tepatnya di depan bangunan Ringroad City Work, Kamis (4/12) sekira pukul 06.30 wib.
Berdasarkan keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian, korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 4766 ADR, berniat pulang usai menghadiri acara ulang tahun salah seorang temannya, Wandra, yang dirayakan di tempat hiburan malam dan pulang dinihari.
Namun sepulang dari acara itu, diduga korban menjadi korban tabrak lari dan langsung tewas di tempat dengan kondisi sangat mengenaskan. Menurut warga sekitar, Angga (19) kalau korban diketahui sudah tidak bernyawa lagi pada saat ditemukan.
Korban yang pada saat itu menggunakan sweater coklat lengan panjang serta celana jeans biru panjang ditemukan sudah terpental di trotoar, separuh tubuhnya mulai dari bagian perut hingga kepala telungkup ke badan aspal, sementara dari bagian perut hingga bagian kaki berada di trotoar.
"Nggak tau aku bang ada kecelakaan di situ. Kami buka jam tengah 7 sudah rame orang. Kurasa sudah banyak yang melihat dia itu tergeletak di situ, tapi dibiarkan aja. Nggak mungkin nggak banyak pengendara yang lewat dari situ," jelas pria yang bekerja di kafe yang tak jauh dari lokasi.
Namun jika dilihat dari letak TKP, rumah warga memang terbilang sepi di sekitarnya. Terdapat bangunan City Work, dan hanya ada 2 rumah warga, yakni salah satunya adalah kafe. Karena itulah diyakini tidak ada warga sekitar yang melihat persis kecelakaan tersebut.
Selang beberapa menit, petugas kepolisian dari Satlantas Polsek Sunggal datang ke lokasi dan kemudian mengevakuasi jenazah Irwansyah ke RSUP H Adam Malik.
Keterangan yang didapat dari kekasih korban, Novi, ternyata mereka karaokean di tempat hiburan malam Station. Namun dirinya mengaku malam itu pulang terlebih dahulu bersama temannya, Reni sekira pukul 02.00 wib. Sedangkan Irwansyah malam itu masih melanjutkan karaokeannya bersama teman-temannya yang lain. "Aku jam 2 udah pulang duluan bang sama Reni, kalau orang itu nggak tau ntah jam brapa pulangnya," jelasnya dengan mata yang tampak berkaca-kaca.
"Masih baru kami pacaran Bang, belum ada 2 bulan, selama ini nggak pernah ada cek-cok kami Bang, biasa-biasa saja. Dia baik bang, sayang kali aku sama dia, sudahlah dulu ya Bang, jangan ditanya-tanya lagi," pintanya.
Sedangkan para keluarga dan kerabat tampak menangis. "Belum ada setahun Mama pergi, udah langsung ngikut kau Wan," jerit kakak korban dalam tangisannya.
Sementara, korban yang merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara dan pekerja SPB di Guess ini ternyata sangat menyukai olah raga futsal. Selama ini, korban selalu menyisihkan waktunya sehari dalam seminggu untuk bermain futsal bersama para kerabatnya. Semasa hidupnya, Irwansyah juga dikenal baik dan suka bergaul.
Namun terkait tewasnya korban belum dapat dipastikan, apakah memang kecelakan kontra dengan kendaraan lain atau hanya kecelakaan tunggal akibat pengaruh alkohol, pasalnya penanganan kasus kecelakaan tersebut masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian.
Terpisah, Kanit Lantas Polsek Sunggal AKP Selamat Manalu saat dikonfirmasi menyatakan bahwa hal tersebut masih salam pemeriksaan. “Kita juga belum mengetahui kendaraan lain yang kontra dengan korban," jelasnya.
Saat disinggung mengenai kemungkinan korban mengalami kecelakaan tunggal akibat pengaruh alkohol, dirinya juga belum dapat membenarkannya.
"Untuk kemungkinan kecelakaan tunggal, kita belum tahu. Soalnya belum ada keterangan pengakuan dari pihak keluarga atau kerabat yang mengatakan bahwa sebelumnya korban mengonsumsi alkohol, sedangkan Jenazah korban juga tidak diotopsi sesuai permintaan keluarga, jadi untuk kemungkinan kecelakaan karena pengaruh alkohol, tidak dapat saya benarkan, pasalnya hal ini masih dalam pemeriksaan," jelasnya lagi. (bay)

No comments:

Post a Comment