Tuesday, December 2, 2014

Serda Dahlan Ditabrak di Depan Bripka Gunawan


MEDAN - Seorang anggota TNI AD Kodim 0201/BS, Serda Dahlan ditabrak mobil Toyota Land Cruiser BK 610 WW, saat melintas di Jalan Zainul Arifin simpang Jalan Imam Bonjol, Kec Medan Baru, Senin (1/12) sore.
Serda Dahlan yang naik kereta Honda Revo BK 4714 ADL itu, ditabrak tepat di depan anggota Sat Lantas Polresta Medan, Bripka Gunawan HS yang sedang mengatur lalu lintas di lokasi kejadian.
Menurut Eka (30), warga sekitar yang melihat kejadian itu, dia melihat mobil Land Cruiser yang dikemudikan seorang pria keturunan langsung menerobos. Sementara Bripka Gunawan yang mengatur lalu lintas sudah memberi tanda agar pengemudi mobil mewah itu berhenti. "Padahal udah diarahkan polisi lantas itu untuk tidak menerobos, tapi tetap diterobos cina yang naik mobil itu juga," terangnya.
Sementara dari lain arah yang berlawanan, korban maju karena disuruh Bripka Gunawan. "Di situlah, mobil tadi langsung menabrak tentara itu. Pas di depan polisi," ujarnya.
Akibat tabrakan tersebut, menyebabkan korban mengalami luka lecet di sekujur tubuhnya. Warga yang melihat kejadian itu langsung menolong korban yang sepeda motornya sudah berada di kolong mobil Land Cruiser tadi. "Banyak tadi warga yang mengeluarkan tentara itu dari bawah kolong mobil," terangnya lagi.
Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Medan Kompol Budi Hendrawan, menerangkan mobil Land Cruiser tersebut dinyatakan bersalah, karena tidak mau disuruh berhenti.
"Saya sudah lihat di CCTV. Mobil itu yang salah, supirnya bernama, Dabid Tanfid, lagi kita eriksa. Anggota saya yang berjaga juga sudah menyuruh berhenti, tapi dia tidak mau," terangnya. (bay)

No comments:

Post a Comment