Thursday, December 4, 2014

Kepala Ditodong Pistol Uang Rp8 Juta & Kereta Lenyap



DELITUA - Eko Basuki (46), bapak 4 anak yang bekerja sebagai mekanik bengkel Bus Pariwisata, terpaksa mendatangi Polsek Delitua. Pasalnya, uang warga Jalan Bajak I Medan Amplas ini, sebanyak Rp8 juta dan satu unit sepeda motor dirampas perampok bersenpi.
Korban melaporkan peristiwa itu, Rabu (3/12) sekitar pukul 11.30 Wib. Katanya, kejadiannya berlangsung dinihari kemarin sekitar pukul 02.30 wib di Jalan STM Simpang Suka Cipta Medan Johor.
Waktu itu, dia baru saja pulang dari tempat kerjanya di Jalan Binjai dengan mengendarai sepeda motor Jumpiter Z BK 4503 AJP miliknya. Sesampainya di lokasi, tiba-tiba saja dia dipepet dua pelaku yang berboncengan naik Honda Supra tanpa plat.
Tanpa basa-basi, pelaku yang duduk di boncengan, langsung menodongkan pistolnya hingga membuat korban ketakutan dan memilih berhenti sesuai perintah pelaku.
Begitu mereka sama-sama berhenti, perutnya pun ditempel belati oleh pelaku yang tadinya membonceng. Eko pun jadi pasrah saat uang Rp8 juta yang ada di kantong dirampas.
Tak cuma itu, pelaku juga merampas keretanya. Selanjutnya, kedua tersangka meninggalkannya begitu saja di kegelapan tersebut. “Pelaku 2 orang berbadan tegap, pakai jaket warna hitam,” katanya.
Disinggung soal uang tersebut, Eko mengatakan, itu bukan miliknya. Tetapi kepunyaan bos tempatnya bekerja. “Uang itu untuk membeli sparepart bang,” kata Eko. (cr-2)

No comments:

Post a Comment