Thursday, December 4, 2014

Diparkir di Depan Teras, Mio Siswi SMAN I Batangkuis Raib



PANTAI LABU - Diparkir di depan teras rumah, Yamaha Mio hiam BK 6965 ABT milik Marline br Simamora (18) warga Dusun IV, Desa Kelambir, Kec. Pantai Labu, rab, Senin (1/12) sekira pukul 16.00 WIB.
Menurut keterangan Nurmala br Nainggolan (50), ibu korban, sepeda motor Marline dilarikan pencuri di depan rumah Manta br Simamora, adik iparnya yang hanya kelang beberapa rumah dari kediaman mereka.
“Sore itu anakku yang sekolah di SMAN 1 Batangkuis baru pulang sekolah. Karena mau jalan sama kawan-kawanya, dia suruh si Dayat, kawannya mengantarkan keretanya ke rumah Manta,” ungkap Nurmala.
Setelah Dayat mengantarnya ke rumah Manta, lanjutnya, kunci sepeda motor juga diberikan.
Namun ketika Marline yang masih duduk di bangku kelas 2 sampai di rumah bibinya tersebut (Manta-red), dirinya tak melihat lagi sepeda motornya. Ketika ditanya pada Manta yang sedang memasak di dapur, bibinya tersebut malah bingung. “Si Manta pikir anakku sudah sampai ke rumahya lalu membawa sepeda motornya,” jelas Nurmala.
Diingatnya, pada Mei lalu, Honda Supra X 125 merah hitam BK 6996 MAN milik suamiya juga raib di pinggiran pintu air Desa Durian.
“Sudah banyak kali maling di daera kami ini,” kesalnya.
Terpisah, Kapolsek Beringin AKP Iwan Kurnianto SH mengatakan kalau pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terhadap laporan warga yang kehilangan sepeda motor. (man/rul)

No comments:

Post a Comment