Monday, December 1, 2014

Kejar Pelaku Tabrak Lari, Pengendara Satria FU Terpental



LABUHAN - Kejar pelaku tabrak lari, malah kecelakaan yang dialami Rahmat (24) warga Palu Merbau, Desa Sinteis, Percut Seituan, Minggu (30/11) sekira pukul 12.00 WIB.
Oleh warga sekitar tikungan Seruwai di Jalan Komodor Yos Sudarso, Km. 12,5, Medan Labuhan, lokasi kejadian, karyawan pabrik es balok dan Yulia Ningsih (20), pacarnya yang dibonceng kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ameta Sejahtera.
Ketika ditanyai di rumah sakit yang tak terletak tak jauh dari lokasi kejadian tersebut, Rahmat mengatakan kalau siang itu mereka baru pulang dari rumah saudara di Belawan dengan mengendarai Suzuki Satria FU putih BK 3238 AEN. Ketika melintas di Kampung Salam Belawan menuju rumah, belakang sepeda motornya tiba-tiba ditabrak pengendara Yamaha Vixion tanpa plat.
“Karena enggak senang, aku setop dia (pengendara Vixion-red). Tapi warga sekitar mengatakan agar kami tidak ribut di jalan.  Setelah itulah dia tancap gas ke arah Medan,” ungkap korban.
Lanjut Rahmat, untuk meminta tanggung jawab pengendara yang menabrak sepeda motornya, dirinya mengejar pelaku dengan kecepatan tinggi. Namun ketika melintas di lokasi kejadian, dirinya hilang kendali hingga membuat mereka terpental ke aspal.
Atas kejadian ini, Rahmat dan Yulia mengalami luka lecet di wajah, tangan dan kaki.
Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu SR Sihite mengatakan kalau pihaknya telah menangani insiden kecelakaan tersebut.
“Korban ngerem mendadak hingga membuat mereka terpental,” ungkap Sihite. (mag-1/rul)

No comments:

Post a Comment