Sunday, November 2, 2014

Warga Tj. Balai Rampok Sopir Angkot

Kapolsek Medan Labuhan ketika menginterogasi tersangka
LABUHAN-
Makmur Sitorus (48), sopir angkot Mekar Jaya Trayek 117 menjadi korban aksi perampokan penumpangnya, Sabtu (1/1) sekira pukul 07.00 WIB.
Meski Syahrul Daulay (34), pelaku sudah berhasil mengambil alih angkot yang dibawanya, tapi nasib baik masih berpihak pada korban. Sebab, pelaku yang merupakan warga Tanjungbalai berhasil ditangkap.
Kronologis kejadian tersebut, awalnya angkot Makmur distop pelaku di kawasan Kampung Salam Belawan. Kepada korban yang merupakan warga Jalan Suka Maju Indah Sunggal, pelaku minta diantar ke Medan.
Namun ketika angkot melaju di Jalan Komodor Yos Sudarso, Simpang Seruwai, Km. 16, pelaku meminta korban untuk memberhentikan angkot dengan alasan menunggu kawannya yang hendak mengantar barang yang tertinggal.
“Melihat suasana sunyi, pelaku kemudian menodongkan pisau sambil meminta uang dan mengikat korban dengan tali. Saat itu korban sempat melawan sehingga menderita luka di bagian leher,” ungkap Kapolsek Medan Labuhan Kompol Ronny Oktavianus Sitompul.
Setelah korban tidak berdaya, lanjutnya, pelaku kemudian mengambil alih kemudi.
Namun belum jauh mengendarai angkot, pelaku menyenggol pengendara sepeda motor. Atas kejadian itu, pelaku cek cok mulut dengan korban yang disenggol hingga anggota marinir datang menghampiri.
"Saat itulah anggota marinir yang menginterogasi pelaku curiga karena melihat ada penumpang yang diikat di dalam angkot.

Anggota marinir itu kemudian berkoordinasi dengan kita hingga pelaku berhasil diamankan,” jelas Sitompul. (mag-1/rul).

No comments:

Post a Comment