Thursday, November 20, 2014

Guru Tari Dibunuh Bola Mata Dicongkel

MEDANSeorang guru tari ditemukan tewas mengenaskan. Kepalanya pecah, tubuh penuh luka dan lehernya terdapat luka bekas cekikan. Mirisnya lagi, bola mata kiri hilang. Diduga dicongkel si pelaku.
Guru tari itu adalah Hendra Tumanggor alias Indra (40) warga Jalan Karya, Kelurahan Sei Agul, Medan Barat. Mayatnya ditemukan, Rabu (19/11) sekira jam 16.00 wib di sanggar tari komplek Garden Vista, Jalan Jamin Ginting, Km 9.5, Medan Tuntungan.
Belum diketahui siapa pembunuh berdarah dingin dan apa motifnya. Hingga kini, pihak polisi masih lakukan penyelidikan,  mengumpulkan keterangan saksi dan barangbukti di TKP. Mayat Sang Guru itu pertama kali ditemukan oleh Lusiana, warga yang tinggal di samping sanggar tari tempat Indra bekerja. Saat itu Lusiana curiga karena pintu ruko yang terbuka dari pagi dan tak melihat seorang pun yang keluar masuk ruko tersebut.
Takut terjadi hal yang tak diinginkan, Lusiana menghuni keluarganya, Odin (26). Disitu, Odin langsung datang. Tapi, karena takut masuk ke dalam, Odin lantas menghubungi pemilik ruko. Setelah pemilik ruko datang, barulah mereka masuk lalu naik ke lantai 2 untuk mengecek apa yang terjadi. Begitu kamar di lantai 2 dibuka, Odin terperanjat saat melihat Indra telentang di tempat tidur dengan kondisi wajah berlumuran darah.
 “Awalnya aku ditelpon sama bu Lusiana, katanya dia takut terjadi apa-apa di ruko sebelah. Karena katanya dari pagi pintu ruko itu terbuka, tapi gak ada orang yang terlihat keluar masuk,” kata Odin. Warga komplek Garden Vista pun heboh. Ruko lantai 2 yang dijadikan sanggar tari itu langsung dipenuhi warga yang ingin melihat mayat Indra dari dekat.
Beberapa menit kemudian, polisi yang dihubungi tiba di lokasi. Dibantu tim Identifikasi Polresta Medan, polisi mulai lakukan penyelidikan. Saat diperiksa, di tubuh Indra ditemukan luka memar di leher, badan dan kepalanya pecah akibat hantaman benda keras. Tak cuma itu, bola mata kiri ayah anak 1 itu hilang diduga dicongkel pelaku.
Usai diidentifikasi, polisi kemudian mengevakuasi mayatnya ke RSUP H Adam Malik Medan. Di lokasi, polisi tak menemukan barang bukti apapun. Namun di lantai bawah, pintu lemari ditemukan terbuka. Isi dalamnya berserakan, namun tak satu pun barang yang hilang. Hanya saja, kereta Yamaha Mio Soul yang biasa digunakan Indra hilang.

Kapolsek Delitua, Kompol Anggoro Wicaksono Sik saat dikonfirmasi yakin jika korban tewas akibat dianiaya. “Kita memastikan korban tewas dibunuh. Kepalanya pecah, luka memar di dada dan leher serta bola mata kiri korban hilang,” kata Anggoro. (alf/tep)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete