Thursday, November 20, 2014

Diserempet Truk, Bus TSK Hantam 2 Sepeda Motor

SEIRAMPAH - Diserempet dump truk, Bus Tunas Kencana (TSK) BK 7498 DO jurusan Dolok Sanggul-Medan hantam dua sepeda motor di Jalinsum Medan-Tebingtinggi, Km. 57-58, persisnya di Dusun VIII, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah, Rabu (19/11) sekira pukul 16.30 WIB.
Akibatnya, 2 pengendara sepeda motor mengalami luka serius. Sepeda motor salah satu korban juga mengalami ringsek berat.
Keterangan yang dihimpun, Bus TSK datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Ketika melintas di lokasi kejadian, bus hendak mendahului truk yang ada di depannya.
Namun sebelum terlewati, tiba-tiba dump truk memepet bus ke kanan hingga bodi kedua kendaraan bersenggolan. Atas ulah sopir dumpt truk tersebut, kepala Maruba Sihotang (21), kernet bus juga mengalami luka karena terbentur. Sementara tangan kirinya yang terjepit, patah tulang.
Saat bus diselip, sopir TSK yang kehilangan kendali kemudian banting setir ke kanan hingga menyerempet Honda Beat BK 5934 XAI yang dikendarai M Gusra Aditiya (18) dari arah berlawanan. Akibatnya korban langsung terjatuh dan mengalami luka-luka.
Tak sampai di situ, bus juga menabrak Honda Vario BK 3154 XAL yang dikemudikan Fauziah Fadlah (22) warga Dusun I, Desa Pekan Tanjung Beringin hingga membuatnya terjatuh dan terseret puluhan meter.
Fauziah sendiri mengalami luka robek di kepala, tubuh dan patah lengan kanan. Sementara sepeda motornya ringsek berat.
Oleh petugas Sat Lantas Polres Sergai dibantu warga sekitar, kedua korban kemudian dilarikan ke RSU Sultan Sulaiman Sergai. Sedangkan kendaraan yang terlibat tabrakan dibawa ke Mapolres Sergai Jalan Negara, Desa Firdaus, Kec. Sei Rampah.
Keterangan Robin Sihombing (36), sopir bus, ketika kendaraan yang dibawanya diserempet dump truk, bus langsung oleng ke kanan hingga menabrak dua sepeda motor.   
“Truk yang menyerempet langsung melarikan diri,” ujar warga Jalan Pengilar VIII, Medan Amplas tersebut di Mapolres Sergai.Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Soya Lato Purna melalui Kanit Laka Ipda J Sidabutar mengungkapkan kalau pihaknya masih memeriksa sopir bus. (lik/rul) 

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete