Friday, November 21, 2014

OTK Bakar Warung Warga

TANJUNGMORAWA- Orang tak dikenal (OTK) bakar warung milik Gunung Hutasoit (41) warga Jalan Bilal Ujung, Kampung Toba, Dusun XI, Desa Bangun Sari Baru, Kec. Tanjungmorawa, Kamis (20/11) sekira pukul 04.00 WIB.
Jika tak cepat diketahui, kediaman korban yang berdampingan dengan warung pun ikut terbakar.
Keterangan Irama br Tambunan (40), istri Hutasoit, dirinya mendadak terbangun dari tidur setelah medengar suara berisik dari luar rumah. Untuk memastikannya, dirinya kemudian keluar dan mengintip dari jendela depan.  Kulihat api telah membakar dinding warung kami,” ungkap ibu empat anak tersebut.
Terkejut atas apa yang dilihat, sambungnya, dirinya kemudian membangunkan suami dan semua anaknya. Ketika mereka keluar rumah, Irama langsung berteriak kebakaran hingga beberapa kali.
Mendengar itu, warga sekitar pun langsung terbangun dan berdatangan melihat apa yang terjadi. “Kalau aku tidak terbangun, mungkin sudah terbakar kami semua di dalam rumah. Soalnya rumah kami terbuat dari kayu. Api itu berasal dari botol bir yang berisi minyak tanah dan bersumbu,” urainya.
Peristiwa yang bernuansa teror itu, lanjut Irama, bukan baru sekali terjadi terhadap warga Kampung Toba yang dihuni 20 kepala keluar.
Dua pekan lalu, rumah warga bermarga Gultom yang tidak jauh dari kediaman Irama juga dibakar OTK namun tidak sempat terbakar karena hanya dindingnya saja yang menghitam. “Kalau di rumah si Gultom itu, tidak sempat terbakar karena pemilik rumah langsung terbangun mendengar suara lemparan molotov ke rumahnya,” sebut Irama yang sudah lima tahun tinggal di kampung tersebut.
Disinggung soal pemicunya, Gunung Hutasoit meyakini kalau motif aksi pelaku terkait masalah tanah garapan.

Sementara Kapolsek Tanjungmorawa Iptu Hasoloan Situmorang ketika dikonfirmasi mengatakan kalau kasus pembakaran warung milik Gunung Hutasoit masih dalam penyelidikan. “Kita sudah memeriksa saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Pelakunya masih dalam penyelidikan,” sebutnya. (man/rul)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete