Thursday, November 6, 2014

Ketahuan Curi Tabung Gas, Duda 2 Anak Diseret

MEDAN-
Hendri (34) warga Pasar X Tembung diarak massa ke Polsek Percut Seituan, Kamis (6/11) pukul 09.00 WIB. Aksi itu dilakukan, karena duda dua anak tersebut diketahui sebagai pencuri tabung gas milik Ajo (37), yang masih temannya sendiri.
Sebelum diarak massa, dini harinya sekira pukul 02.00 WIB, Hendri sempat dipergoki warga mencuri tabung gas 3 kg dari kediaman Ajo di Pasar VII Tembung. Walaupun dikepung warga, Hendri berhasil kabur membawa hasil curiannya. Namun sekira pukul 09.00 WIB, warga yang sudah emosi mendatangi kediaman Hendri.
Hendri yang lagi tertidur di kamarnya pun diseret, dan dipukuli sampai babak belur. Sebab, Hendri diyakini pelaku yang kerap mencuri di kampung mereka. Tak hanya dimassa, pria yang sudah 6 tahun cerai itupun nyaris dibakar hidup-hidup. Karena dihalangi, akhirnya warga Pasar X Tembung itupun diarak ke Polsek Percut Seituan.
Ditemui, Hendri mengaku sudah 10 kali mencuri. “Biasanya aku curi ayam dan kambing warga. Kalau tabung gas ini mau aku jual ke bototnya,”akunya.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Bambang G Hutabarat mengaku pihaknya telah menerima laporan korban. (mri/han)

No comments:

Post a Comment