Tuesday, November 11, 2014

Rahayu Seruduk Jupiter Sampe Tewas

PANCURBATU-
Kecelakaan heboh terjadi di Jl Jamin Ginting Km 14,5 Desa Baru, Kec Pancurbatu, Deliserdang, Minggu (9/11) malam sekitar pukul 23.30 wib. Setelah seruduk Yamaha Jupiter, angkot Rahayu line 103 ‘panjat’ pohon mahoni. Satu nyawa melayang dalam tragedi berdarah itu.
Informasi dihimpun, kecelakan itu terjadi antara Angkot Rahayu Line 103 BK 1249 GI kontra Sepeda Motor Yamaha Zupiter MX BK 6235 ACC merah yang dikendarai oleh Tju Lukas (47) warga Jl Pukat Harimau, Kel Banten Timur, Kec Medan Tembung yang datang dari arah berlawanan.
Sampai berita ini dimuat redaksi, belum diketahui pasti siapa sopir angkot maut itu. Sebab saat peristiwa itu terjadi, dia tidak ditemukan di lokasi kejadian.
Disebutkan sejumlah saksi mata di lokasi, angkot itu meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Medan menuju Pancurbatu. Lantaran ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya, sang sopir mencoba menyalip.
Namun ternyata, sepeda motor Jupiter MX yang dikendarai oleh Tju Lukas datang dari arah berlawanan. Angkot yang tak bisa mengelak, langsung laga kambing menghantam kereta itu.
Setelah hantaman kuat ke sepeda motor naas itu, angkot Rahayu tersebut oleng dan kembali menghantam batang pohon mahoni yang tumbuh di pinggil Jalan Jamin Ginting.
Tju Lukas yang merupakan pria Tionghoa, tewas dengan kepala robek, rahang robek dan kaki kanan patah. Sedangkan kedua kendaraan itu sama-sama ringsek berat. Kejadian itu pun mengakibatkan kemacetan panjang dan jadi tontonan heboh.
Tiga penumpang angkot juga mengalami luka-luka. Namun belum wartawan identitas dan dimana mereka mendapatkan pengobatan medis. Begitu juga pihak kepolisian. Sebab setelah dilacak ke RS Adam Malik, ternyata ketiganya tidak berhasil ditemukan. Sedangkan jasad Lukas dibawa oleh petugas ke rumah sakit milik pemprovsu itu.
Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu melalui Kanit Lantas AKP MKL Tobing benarkan lakalantas maut itu. “Saat ini kasus tersebut masih kita tangani guna penyidikan lebih lanjut. Mayat korban pada saat ini sudah berada di ruang Jenazah RSU Adam malik, menunggu dijemput pihak keluarga,” kata Tobing.(cr-2)

No comments:

Post a Comment