Sunday, November 9, 2014

Kecanduan Sabu Taufik Curi Besi

LABUHAN-
Kecanduan sabu, ditambah lagi tidak ada kerja, membuat M Taufik (34) warga Jalan Istiqomah, Helvetia, tak menentu. Saking bingung ketika tidak ada duit untuk membeli narkoba, ayah satu anak ini nekat mencuri besi, Sabtu (8/11) sekira pukul 13.00 WIB.
Sebelum beraksi, Taufik lebih dulu meminjam Yamaha Vega R BK 6139 CA milik rekannya.
Keliling-keliling mencari target, Taufik akhirnya melihat gudang besi Pasar 9 Labuhan Deli. Suasana yang sunyi membuat Taufik dengan mudah masuk ke gudang dan berhasil mengambil besi seberat 10 kilogram.
Namun ketika hendak keluar, nahas pun menghampirinya. Sebab, ketika kepergok Supardi (35), penjaga gudang, dirinya langsung diteriaki dan berhasil ditangkap warga sekitar. Oleh warga, Taufik kemudian diboyong ke Polsek Medan Labuhan.
“Kalau berhasil uangnya mau kubelikan sabu, Bang. Baru sebulan aku pakai sabu karena suntuk enggak ada kerja,” ungkap Taufik.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rony Oktavianus Sitompul mengungkapkan kalau pihaknya masih memeriksa Taufik. “Kita juga masih menunggu laporan dari pemilik barang yang dicuri,” ungkapnya. (mag-1/rul)

No comments:

Post a Comment