Friday, November 21, 2014

Pengedar dan Bandar Sabu Diciduk Polisi

TELUKMENGKUDU - Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai berhasil meringkus seorang bandar dan pengedar sabu pada Kamis (20/11) sore.
Keduanya adalah  Raden Setiono alias Raden(35), warga Darul Aman, Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai dan Rido Kesuma Purba alias Rido(33), warga Dusun I, Desa Sei Buluh,  Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai. Dari keduanya diamankan barang bukti 3 paket  kecil sabu, uang tunai hasil penjualan sabu Rp 1,6 juta, 2 unit hp, pipet yang digunakan untuk memisahkan (mengemas) sabu serta bungkus rokok.
 Informasi yang dihimpun, petugas kali pertama meringkus Rido di salah satu kafe di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu Sergai. Dan saat dilakukan pengembangan, petugas pun meringkus Raden dari kediamannya.
 Kepada POSMETRO MEDAN, Rido yang ditemui di ruang Sat Narkoba, Jumat (21/11) mengaku baru dua bulan menjadi pengedar narkoba. itu dilakoninya karena tidak memiliki pekerjaan, karena dirinya bisa mendapat keuntungan Rp200 ribu. Selain itu, ayah dua anak ini juga bisa mengkonsumsi secara gratis.
 Sedangkan Raden mengaku, kalau dirinya sudah 2 bulan beroperasi dan mendapatkan sabu dari kenalannya yang akrab disapa Mae Kep, warga Kecamatan Sei Rampah. Ayah 4 anak yang kesehariannya bisnis biliar juga mengkonsumsi sabu.
 “Terakhir membeli sabu dari Mas Kep, sebanyak satu jie dengan cara barter dengan laptop saya,”ujar ayah 4 anak tersebut, sembari menyesali perbuatannya.
 Kapolres Sergai, AKBP B Anies Purnawan melalui Kasat Narkoba, AKP Syahril, SH membenarkan penangkapan tersebut. Dan keduanya juga merupakan target operasi (TO) Sat Narkoba Polres Sergai. (lik/han)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete