Monday, November 17, 2014

Toke Lembu Tewas Dibunuh, Polisi Curigai Putra Kedua Korban

BINJAI-
Pelaku dan motif pembunuhan toke lembu M. Syarif hingga kemarin (16/11) masih misteri. Polsek Selesai masih mencari keberadaan Junaidi, putra kedua korban.
Seperti diberitakan sebelumnya, warga sekitar menyebutkan kalau pria berusia 29 tahun tersebut sempat terlihat menemui Syarif pada hari Kamis (13/11), atau dua hari sebelum korban ditemukan tewas di ruang tamu oleh putra bungsunya.
Kapolsek Selesai, AKP Edward Silaban mengatakan, sejauh ini pihaknya masih memeriksa tiga orang saksi-saksi. Untuk memeriksa saksi lainya untuk saat ini belum dilakukan dikarenakan keluarga masih berduka. Pun begitu, mereka juga masih mencari keberadaan Junaidi, yang kini menghilang dan belum diketahui keberadaanya.
"Kita tidak berani menduga-duga terkait kasus ini. Tapi memang gerak gerik dari anak kedua korban masih misteri dan menimbulkan tanda tanya. Makanya kita masih terus mencari keberadaan dari anak korban yang hingga kini misteri," tegas Edward.
Kemarin, POSMETRO MEDAN menyambangi rumah duka. Di rumah permanen tersebut, tampak keluarga masih berkumpul, termasuk Sudiati (48), istri korban. Hanya saja, Junaidi tidak terlihat di antara mereka.
Saat disinggung tentang keberadaan Junaidi, Sudiati mengaku juga tidak mengetahuinya. "Belum mengetahui kemana dia. Soalnya dia anaknya suka merantau dan nggak tahu mau menghubungi kemana," ungkapnya.
Sementara itu, warga lainnya menegaskan, Kamis (13/11) lalu Junaidi memang terlihat mengunjungi korban. Namun, warga tidak mengetahui secara pasti tujuan kedatangan tersebut.

"Kami nggak tahu tujuan kedatanganya, karena selama ini dia (Junaidi, red) suka merantau dan jarang pulang. Bahkan, sebelum lebaran, dia sempat menanyakan pekerjaan kepadaku dan kubilang ada teman aku di Pekanbaru," kenang warga yang rumahnya sekitar 500 meter dari rumah korban.(bam/ras)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete