Friday, November 14, 2014

Tak Ada Uang Beli Bensin, Nekad Curi Dompet

BINJAI-
Warga Jl Pekan Baru, Kel Rambung Barat, Kec Binjai Selatan, mendadak ramai. Pasalnya, warga menangkap basa pencuri dompet dan menghakiminya hingga babak belur.
Adalah Jontapolta alias Jon (35) warga Percukian, Kecatan Binjai Utara, nama pelaku. Sedangkan korbannya, gadis kembar, Jumiarti dan Lusi (25) warga Jalan Samanhudin, Kecamatan Binjai Selatan.
Kejadiannya, Rabu (12/11) sekira pukul 16.30 Wib itu pelaku sedang jalan-jalan naik kawasaki Ninja tanpa plat. Tiba-tiba keretanya kehabisan bahan bakar. Sementara dia tak punya uang untuk membeli bensin.
Tak sengaja, Jon melihat sepedamotor terpakir dan terdapat sebuah dompet di jok depan. Karena si pemilik tidak berada di di parkiran, Jon langsung mengambil dompet tersebut dan mendorong sepedamotornya.
Tapi dia distop sekuriti. "Kereta siapa yang kau dorong itu?" tanya petugas keamanan itu yang membuat Jon gugup, apalagi tak bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya.

Di saat yang sama, tak jauh dari situ, terdengar ribut-ribut kehilangan dompet. Sekuriti itu curiga lalu merogoh kantong Jon, hingga akhirnya dia dihakimi massa.(bam)

No comments:

Post a Comment