Wednesday, November 5, 2014

Karyawan Pajak USU Tewas Gantung Diri

DELITUA-
Tak lama putus pacaran, Sonna Padang (23) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumah kakaknya di Jalan Jaya Tani Gang Anggrek, Kel. Kwala Bekala, Kec. Medan Johor, Selasa (4/11) sekira pukul 10.00 WIB.
 Aksi nekat cewek asal Batang Beruh Sidikalan itu kali pertama diketahui oleh kakak kandungnya, Katerina (33) saat pulang ke rumahnya setelah berjualan di Pajak Seram Medan.
Sebab pagi itu, Katerina melihat rumahnya sepi. Tak ada yang menyahut, Katerina pun menuju dapur. Sontak saja, Katerina histeris ketika melihat adiknya Sonna gantung diri dengan leher dibelit kain panjang.
Jerita Katerina pun mengundang warga sekitar. Petugas Polsek Delitua yang mendapat kabar itu setelah dihubungi warga pun tiba di lokasi. Saat diturunkan dari selendang yang membelit lehernya, Sonna sudah tak bernyawa lagi.
Menurut beberapa warga, kalau korban telah 3 tahun bekerja di Toko Elektronik Pajak USU. Bahkan korban juga pernah duduk dibangku kuliah. “Hanya saja masih dua minggu, terus berhenti. Mungkin karena tak ada biaya,”kata seorang wanita warga tersebut.
Masih dikatakan warga boru Asugian tersebut, sebelum korban nekat bunuh diri,  korban sempat curhat dan mengatakan telah putus dengan pacarnya suku Nias. Namun tak pernah sekalipun dibawa ke rumah kakaknya. Sebab, korban mengaku kalau keluarganya tidak suka dengan pacarnya. “Itu diceritakannya sama tetangganya, sekitar dua minggu sebelum korban meninggal,”kata ibu berambut sebahu tersebut.
Sementara itu, kemenakan korban bernama Cindy (9) menuturkan, kalau ia masih sempat permisi pergi ke sekolah dengan tantenya itu. “Tante bilang, hati-hati di jalan ya. Kayak Gitulah tante bilan,”kata bocah SD tersebut sembari menangis.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martualesi Sitepu. SH, MH mengatakan, kalau korban murni bunuh diri karena tidak ditemukannya bekas tindak kekerasan ditubuh korban. (cr2/han)

No comments:

Post a Comment