Thursday, November 20, 2014

Selang Gas Bocor, Rumah Sinukaban Ludes Terbakar

PANCURBATU - Rumah semi permanen milik Sumbul Sinukaban (42) di Dusun I,  Desa Durin Tonggal, Pancurbatu, Deliserdang rata dengan tanah dilalap api. Diduga api berasal dari selang tabung gas yang bocor, Rabu (19/11) sekira jam 12.00 wib.
Menurut cerita warga, usai menjemput anaknya sekolah, Sehat beru Ginting (38) beranjak ke dapur untuk memasak. Tapi, saat sibuk memasak, tanpa disadari selang tabung gas yang dipakainya bocor, kemudian menyambar api kompor yang menyala. “Tadi istrinya pak Sumbul lagi masak. Terus selang tabung gas yang dipakainya bocor,” kata warga.
Banyaknya benda yang mudah terbakar, membuat api dengan cepat membesar. Hitungan menit, api sudah berkobar, di dapur merembet ke ruang lainnya. Terjadi kebakaran membuat warga setempat panik. Takut api merembet ke rumah lainnya, dengan alat seadanya warga berusaha memadamkan api. Tapi, usaha warga tak berhasil. Api makin membesar hingga menyelimuti seluruh bagian rumah.
Sementara itu Sumbul Sinukaban suami beru Ginting yang berhasil ditemui mengatakan bahwa dirinya sedang tidak dirumah saat terjadi kebakaran tersebut. “Saya tidak dirumah pula, saya pergi ke kawasan Talun Kenas,”ujar Sinukaban. Sekcam Pancurbatu Wakil Karo-Karo ketika dikonfirmasi mengaku sudah mendapat laporan dari kejadian itu. Sekcam meminta Kepala Desa setempat untuk mendata kerugian korban untuk direncanakan mendapat bantuan.

Sementara itu Kapolsek Pancurbatu Kompol Darwin Sitepu melalui Kanit Reskrim AKP P.Samosir membenarkan kebakaran tersebut. “Sudah kita cek ke lapangan, tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi,”ujar Samosir. (alf)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete