Monday, November 17, 2014

Revo Kontra CBR, 1 Tewas, 1 Luka-luka

LABUHAN-
Tabrakan laga kambing antara Honda Revo BK 2901 XR dan CBR BK 3441 AED terjadi di Jalan Veteran, Pasar IX, Desa Manunggal, Kec. Labuhan Deli, Minggu (16/11) sekira pukul 16.00 WIB. Akibatnya, 1 pengemudi tewas dan lawannya mengalami luka-luka.
Keterangan yang dihimpun, korban yang meregang nyawa di tempat adalah Agus Susilo (42) warga Jalan Pancing, Lingkungan VIII, Gang Lestari, Kel. Mabar Hilir, Medan Deli. Ayah dua anak tersebut mengendarai Honda Revo. Sementara lawannya adalah W Klinton Panggabean (18) warga Jalan Marelan Raya, Lingkungan 25, Kel. Rengas Pulau, Medan Marelan yang mengemudikan Honda CBR.
Sebelum bertabrakan, kedua pengendara tersebut sama-sama hendak mendahului kendaraan yang ada di depan mereka. Dimana Klinton melaju dari arah Marelan menuju Medan, sementara Agus sebaliknya.
Namun menurut saksi mata, Klinton ketika hendak mendahului mobil pick-up melaju dengan kecepatan tinggi. Tapi sebelum terlewati, sepeda motor Agus tiba-tiba muncul untuk mendahului truk yang ada di depannya. Karena laju sepeda motor tak bisa dikendalikan lagi, Klinton pun menghantam kendaraan Agus hingga membuat keduanya terpental ke aspal. Meski selamat dari lindasan kendaraan, tapi keduanya yang tak mengenakan helm mengalami luka serius, bahkan Agus meregang nyawa di tempat. Amatan di lokasi kejadian, dari mulut Agus darah terus mengalir. Sedangkan Klinton mengalami luka di kepala dan lengan.
Oleh warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, Agus dan Klinton kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sinar Husni.
“Sama-sama mau motong tadi orang itu. Yang naik CBR sudah berada di samping pick-up. Tapi sebelum dilewatinya, pengemudi Revo muncul dan langsung dihantam,” ungkap Alam (36), warga sekitar.

Sementara keterangan Kanit Lantas Medan Labuhan, Iptu SR Sihite, pihaknya sudah menangani insiden kecelakaan tersebut. “Kita sudah melakukan olah TKP. Keterangan saksi-saksi juga masih kita kumpulkan,” sebutnya. (mag-1/rul)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete