Friday, November 21, 2014

Curi Ampli di Masjid , 2 Maling Diarak ke Polsek

BINJAI - Dengan kondisi wajah lebam dan tangan diikat tali nilon, Fikri Prayoga (23) diarak warga Jalan Ikan Kakap, Kel. Tanah Cengjeh Turi, Kec. Binjai Timur ke kantor polisi, atas tuduhan pencurian di rumah tetangganya, Kamis (20/11) pukul 13.30 WIB.
Aksi warga itu, setelah Fikri diketahui merupakan salah satu pelaku pencurian di kediaman pasangan suami istri (pasutri) Adi Anhar (30) dan Deni Ahdelia (28). Dimana pada tanggal 18 November lalu,  Fikri bersama temannya bernama Eka terekam CCTV saat mencuri di kediaman korban. Akibat ulah keduanya, korban kehilangan perhiasan emas dan harta benda lainnya senilai Rp10 juta.
Fikri pun berhasil diringkus korban dan warga, saat membeli rokok di warung tak jauh dari kediaman mereka. Awalnya Fikri mengelak sebagai pelaku pencurian. “Nggak ada aku mencuri, semuanya itu dilakukan kawanku si Eka. Aku hanya lihat dia (Eka) dan kebetulan aku di sana,”ujar Fikri membela diri.
Namun setelah rekaman CCTV aksinya diperlihatkan oleh korban dan warga, Fikri pun tak bisa mengelak. Warga yang geram pun langsung menghajarnya hingga wajah lebam. Agar tak melarikan diri, kedua tangan Fikri pun diikat tali nilon. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, warga pun memboyong Fikri ke Polsek Binjai Timur. Anehnya, pada warga Fikri mengaku kalau dirinya juga pengguna sabu sabu. “Mana ada aku mencuri, memang aku makek sabu dan aku sering beli sama R,”katanya.
Kapolsek Binjai Timur, AKP Ngemat Surbakti mengaku pihaknya tengah memeriksa pelaku dan korban. Sementara sebelumnya, warga Jl. Perdamaian, Kec. Binjai, Kab. Langkat juga menyerahkan Jefri alias Iboy (20) ke Polsek Binjai, Rabu (19/11) malam.
Iboy dipergoki warga mencuri ampli di masjid tak jauh dari kediamanya. Setelah dilakukan pemeriksaan, Iboy mengaku sudah sering melakukan pencurian seperti sepeda motor, penggelapan sepedan dan perabot rumah tangga lainnya.
Sementara dari kediamannya, petugas hanya mengamankan barang bukti berupa body sepeda motor Honda Revo, lampu belakang, klakson, kaca spion dan plat sepeda motor dengan nomor polisi BK 5274 CJ.

Kanit Reskrim Polsek Binjai, Aiptu Fery Sirait mengatakan kalau Iboy mengakui telah beberapa kali mencuri di seputaran rumahnya. “Untuk pengembangan, kita cari penadahnya,”ujar Fery. (bam/han)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete