Monday, November 17, 2014

40 Kg Ganja Kering Diamankan PRC Polres Labuhanbatu

RANTAU –
Sat Narkoba beserta Patroli Reaksi Cepat (PRC) Polres Labuhanbatu mengamankan 40 kilogram ganja kering dari Bus Simpati BK 1735 EH nomor pintu 435 di Rantauprapat, Minggu (16/11) sekira pukul 14.00 WIB.
“Saat ini sopir dan tiga orang penumpang bus umum masih diperiksa dan kita belum bisa memberikan status," kata Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Zulkarnain di Mapolres, beberapa saat mengamankan barang bukti.
Dijelaskan Zulkarnaen, pengiriman ganja yang dikemas dalam tiga kotak besar tersebut sejak tiga hari lalu telah diterima informasinya oleh Satuan Narkoba.  Mendapat info bus yang membawa ganja telah berangkat,  pihaknya mengikuti bus dari wilayah Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu.
Tiba di Jalan Sisingamangaraja, persisnya di depan salah satu pusat perbelanjaan, bus kemudian diberhentikan dan pemeriksaan kemudian dilakukan. Hasilnya, tiga kotak ganja pun ditemukan di bangku belakang. 
Pengakuan sopir bus,  Sahnan Harahap (30) warga Desa Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), ganja dinaikkan dua orang pria mengendarai mobil Avanza warna hitam di wilayah Parsabolas, Kabupaten Tapsel.
“Di kotak itu tertera nama pengirim dr Surya dengan tujuan Wahid Rantauprapat. Jadi, saat ini sopir dan penumpang masih dimintai keterangan,” kata Zulkarenaen.

Ketiga penumpang yang dimintai keterangan yakni Hj Nurhalima (37) warga Tanjung Selamat, Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Nurliana br Siregar (22) dan Marwan Siregar (28) warga Desa Silaya Tanjung Leuk, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapsel. (smg/rul)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete