Friday, November 7, 2014

Ngaku Dirampok, Rp15 Juta dan Satria FU Lewong

MEDAN-
Ahmad Fauzi (25) mengaku dirampok saat melintas di Jalan Pancing, persisnya di Komplek MMTC, Pancing, Jumat (7/11) siang.
Keterangannya pada polisi, warga Jl. Tuasan ini mengaku saat itu membawa uang Rp15 juta untuk disetorkan ke bank di kawasan Pancing. Menuju ke sana, Ahmad pun memilih Jalan Pasar IV Unimed untuk ke komplek MMTC.
Begitu masuk di komplek, Ahmad mengaku dipepet 6 pria bersepeda motor dengan mengendarai 3 Satria FU sembari mengacungkan kelewang. Tak mau ambil resiko, Ahmad pun menyerahkan uang Rp15 juta dibawanya. "Kereta Satria FU punya kawan ku pun diambil pelaku itu,”ujar Ahmad.
Laporan Ahmad ke polisi, membuat Acai (54) curiga dengan karyawannya. "Mustahil ada tindak kejahatan disiang bolong, apalagi kawasan komplek itu ramai dan banyak orang melintas. Bisa-bisa saja itu alibinya,”kata Acai  curiga.
Dikatakan pengusaha sparepart ini lagi, kalau Ahmad dipercaya olehnya untuk menyetor uang ke bank dua kali dalam sebulan. Diakui Acai lagi, kalau uangnya itu akan digunakan untuk membangun toko tempat usaha lainnya. “Nggak biasanya dia lewat sana, makanya saya bertambah heran,”ucapnya.
Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung mengatakan pihaknya tengah melakukan penyelidikan. “Belum bisa dikatakan beralibi, kita masih melakukan penyelidikan. Nanti hasilnya kita beritahu,”pungkasnya. (mri/han)


1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete