Wednesday, November 19, 2014

Karyawan RM Asean Tewas Kecelakaan

SIANTAR - Adi Amson Lumban Tobing (21), tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan MH Sitorus, Selasa (18/11) sekitar pukul 00.30 WIB. Sehari sebelum kejadian, karyawan Rumah Makan Asean ini sempat bilang, kalau dirinya mau mati.
Itu terungkap ketika rekan kerjanya, Juli, menangis histeris di kamar mayat RSUD Djasamen Saragih. Dalam tangisnya, Juli mengatakan, “Tidak betulnya kau bilang itu kan bang. Ecek-ecekmunya  itu kan bang” sebut Juli berulang kali.
Disamping itu, dengan nada keras Juli juga mengatakan “Semalam kau bilang mau mati, tidak betul itu kan bang. Bangun bang, bangun,” katanya. Terakhir dikatakan Juli saat melayat korban di ruang jenazah, “Tidak ada lagi lah yang bilang aku ketek, bangun bang, bangun”.
Dari semua temannya yang melayat di kamar mayat, ada sekitar 20 orang lebih semuanya tampak bersedih. Beberapa wanita meneteskan air mata, termasuk pacar korban yang bernama Mawar br Tampubolon.
Saat ditanyai METRO (grup koran ini), Mawar mengatakan sehari sebelum kejadian, korban tidak masuk kerja. Sementara hari itu, bukan gilirannya off. “Tadi siang dia (korban,red) tidak masuk kerja, katanya dia satu harian di rumah temannya,” kata Mawar.
Disinggung sejauh mana hubungan Juli dengan korban, Mawar juga mengaku heran melihat tangisan Juli yang begitu histeris. Sampai terduduk di lantai kamar mayat. “Akupun tidak tau apa hubungan mereka, katanya adik angkat gitu, karena kami tinggal di mes Rumah Makan Asean,” aku Mawar, yang terlihat sedih.
Terakhir dikatakan Mawar, yang malam itu mengenakan baju merah, katanya ada sekitar 24 orang karyawan yang bekerja di Rumah Makan Asean, Jalan Gereja itu. Sementara, Adi bekerja sebagai orang dapur.
 “Kalau pacar aku itu kerja bagian dapur, kami ada sekitar 24 orang yang tinggal di mes rumah makan,” tambah Mawar, gadis berkulit putih itu.
Martin, yang juga teman kerja korban mengaku, kalau Adi telah setahun bekerja di Rumah Makan Asen. Diketahui korban adalah warga Tarutung. Dan untuk pengurusan kepulangan jenazah korban, telah ditangani pengusaha rumah makan tempat mereka bekerja.
“Tadi saat keluarganya di hubungi, katanya mereka menunggu di kampung saja. Karena pengurusan jenazah sudah di tanggung bos rumah makan,” terang Martin warga Parluasan, Kecamatan Siantar Utara.
Terpisah petugas Satlantas Polres Siantar menerangkan, kecelakaan tersebut berawal saat korban melintas di lokasi setelah melaju  dari arah Jalan Adam Malik, melalui Jalan MH Sitorus menuju Jalan Gereja. Setibanya di dekat persimpangan Taman Hewan, diduga sepedamotor Honda Supra 125 BK 4340 WT yang dikendarai Adi bersenggolan dengan pengendara sepedamotor lain (melarikan diri setelah kejadian). Akibatnya, Adi terpental ke aspal dan mengalami benturan hebat pada bagian kepala.
“Saat melakukan olah TKP, korban sudah meningga dunia di lokasi kejadian dan langsung di evakuasi ke kamar mayat rumah sakit umum,” ujar petugas lantas.

Untuk proses lebih lanjut, sepedamotor korban sudah diamankan di Polres Siantar. Sedangkan kontra korban masih dalam penyelidikan polisi. Senada disampaikan dokter forensik dr Reinhard, diterangkannya korban meninggal dunia akibat mengalami pecah pada bagian kepala. (end/smg/han)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete