Sunday, November 9, 2014

Siswa SMK-2 Berastagi Tewas Gantung Diri

Jasad korban, Billy Staro Sembiring Milala
TANAH KARO-
Billy Staro Sembiring Milala (18) warga Desa Merdeka, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo ditemukan nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Peristiwa ini sontak membuat warga desa setempat geger dan ramai-ramai mendatangi lokasi untuk menyaksikan jasad korban, Sabtu (8/11) sekira pukul 10.15 WIB.
Belum diketahui apa yang membuat Billy berfikiran pendek dan mengakhiri hidupnya. Pria remaja ini pergi ke ladang neneknya di perladangan Lau Sumbul dan menggantung dirinya dengan mengikatkan kain selendang di lehernya di sebuah gubuk. Jasad Billy pertama kali ditemukan oleh salah seorang keluarganya yang kebetulan tiba di ladang.
Penemuan tersebut sontak membuat keluarga korban kaget dan menjerit histeris saat pertama melihat jasad korban tergantung dengan mata melotot. Melihat itu, warga menghubungi pihak Polsek Simpang Empat. Personil polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP.
Pihak kepolisian dan keluarga korban akhirnya membawa jasad korban ke RSU Kabanjahe untuk dilakukan visum. Usai dilakukan visum oleh tim medis, jasad korban dibawa pihak keluarga ke kediamannya untuk disemayamkan.
Kapolsek Simpang Empat, AKP Irianto kepada Posmetro Medan saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun katanya, mereka belum diketahui apa motif yang menyebabkan korban gantung diri. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Korban merupakan salah seorang siswa di SMK Negeri 2 Berastagi. Motif korban gantung diri masih kita selidiki. Barang bukti yang kita amankan dari lokasi berupa kain selendang yang digunakan korban sebagai alat untuk gantung diri serta satu unit HP milik korban,” ujar Kapolsek. (nang)

No comments:

Post a Comment