Thursday, November 6, 2014

Digrebek Lagi Mabok Ganja, Parbetor tak Berkutik

Riki saat diinterogasi polisi.
MEDAN-
Riki Riandi (33) warga Jalan Bersama Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung dan temannya Rizki (21) warga Jalan yang sama, (5/11) siang sekira pukul 14.00 wib ditangkap unit Serse Polsek Percut Sei Tuan di sebuah warung kosong. Mereka kepergok menghisap ganja.
Dari tangan kedua pelaku polisi berhasil mengamankan 2 paket ganja 2 linting dan 2 paket sabu kecil 0,46 gran dari kantong kedua pelaku.
Salah seorang petugas serse mengatakan, saat digerebek, kedua pelaku tak mampu lagi melawan. Soalnya tersangka sudah teler akibat kebanyakan menghisap ganja.
Sehingga petugas dengan mudahnya meringkus pelaku. "Mabuk mereka. Pas mau kami tangkap, gak mampu lagi jalan akibat banyak menghisap ganja," ujar Aiptu S Silalahi, petugas Serse Polsek Percut Sei Tuan yang ikut melakukan penangkapan.
Hal tersebut juga diamini oleh kedua pelaku yang mengaku punya niat berlari saat digerebek, namun tidak sanggup karena sudah lunglai mabuk ganja. "Sengok aku bang. Mau kabur kaki kram," ujar Rizki.
Kapolsek percut sei tuan Kompol Ronald Sipayung sik mengatakan, para pelaku masih dalam pemeriksaan. "Kedua pelaku masih dalam pemeriksaan," ujar Ronald.
Kedua pelaku juga mengutuk informan polisi yang telah membocorkan tempat rahasia mereka. "Kami ramai tadinya, bang. Tiba-tiba tinggal berdua aja pas ditangkap," ujar kedua pelaku kesal.

Sementara itu, dari tersangka Rizki, petugas juga menemukan sabu-sabu. Katanya, barang haram itu didapatkan dari temannya di Perumnas Mandala. "Sabu itu aku dapat dari bogel orang Mandala. Aku makai sabu buat iseng-iseng aja," ujarnya.(mri)

No comments:

Post a Comment