Thursday, November 6, 2014

Boru Sianipar Grebek Suami Lagi Bersetubuh

AEK KANOPAN-
R br Sianipar, warga Jl Kampung Teladan, Kec Kualuh Hulu, Kab Labura bersama massa warga, menyerahkan RP (38), warga Kisaran, ke Polsek Kualuh Hulu, Selasa (3/10). Tadinya, orang ketiga yang merusak keharmonisan rumah tangganya itu, digerebek warga sedang berhubungan intim dengan suami korban.
Saat ditemui wartawan di Polsek Kualuh Hulu, R br Sianipar menceritakan soal penggerebekan yang dilakukannya bersama anaknya dan dibantu warga. Katanya, awalnya dia mendengar dari temannya bahwa suaminya, AS (43) kerap berduaan dengan RP di sebuah gubuk di areal perkebunan sawit milik mereka.
Untuk membuktikan kebenaran informasi itu, dia bersama anaknya pergi ke kebun mereka yang terletak di Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labura itu. "Informasi itu ternyata benar. Saya dan warga menyaksikan mereka sedang melakukan perbuatan suami istri di dalam gubuk yang berada di areal perkebunan sawit milik saya. AS langsung melarikan diri, tapi perempuan itu (RP-red) dapat. Trus kami serahkan ke polsek," ceritanya.
Masih diceritakannya, sebelumnya AS dan RP pernah ditangkap warga karena melakukan perbuatan yang sama di salah satu rumah milik warga di Dusun Sikopi kopi, Desa Pulo Dogom, Kecamatan Kualuh Hulu. Setelah kejadian itu mereka melarikan diri ke Jakarta.
Beberapa tahun mereka tinggal di Jakarta, AS datang menemui dirinya meminta kembali rujuk dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. "Rupanya dia kembali mengulangi perbuatannya," ujarnya geram. 
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP H Tampubolon melalui Kanit Reskrim Ipda P Hutagaol SH membenarkan R br Sianipar dan warga menyerahkan RP ke Polsek Kualuh Hulu setelah digerebek melakukan perbuatan mesum.

Lanjutnya, ketika digerebek warga, suami pelapor melarikan diri sedangkan RP diserahkan ke Polsek Kualuh Hulu dan kini ditahan di Polsek guna pemeriksaan," tutupnya.(chad/smg)

No comments:

Post a Comment