Monday, November 17, 2014

3 Pria Digerebek Pesta Sabu

Ketiga tersangka yang diamankan petugas.
MEDAN-
Polsek Percut Seituan mengamankan seorang bandar narkoba dan dua temannya, tengah pesta sabu di rumahnya, Jl. Bulu Perindu Gang Berlian, Kel. Bantan, Kec. Medan Tembung, Sabtu (15/11) malam.
Dari kediaman Winda Syahputra (26), yang disebut-sebut sebagai bandar ditemukan  3 paket sabu seberat 3 gram, alat isap sabu (bong) dan sejumlah plastik yang digunakan untuk meracik sabu, serta uang ratusan ribu rupiah. Sedangkan kedua pria temannya, Agus Salim (38) warga Jalan Parkit IV Perumnas Mandala, Kec. Percut Seituan dan Iwan Syahputra (18), warga Jl. Bulu Perindu, Kec. Medan Tembung turut diboyong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Informasi yang dihimpun, Winda dan kedua temannya digerebek pesta sabu berawal adanya laporan warga, kalau Winda sering menjadikan rumahnya sebagai tempat bertransaksi sabu.
Berkat informasi itupula, petugas pun melakukan penggerebekan. Ketika pintu rumah Winda didobrak, petugas mendapatinya tengah mengkonsumsi sabu bersama dua temannya, Agud dan Iwan. "Aku cuma pakai aja bang, untuk hilangkan candu,"ujar Agus.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung mengatakan ketiganya dijerat Pasal 112 Yo 127 UU 35 Tahun 2009 dengan ancaman penjara maksimal 10 tahun penjara. (bay/han)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete