Friday, November 14, 2014

Melintas di Jalan Sunyi Karyawan Hotel Dirampok, Disiksa

PERBAUNGAN-
Melintas di jalan gelap dan sunyi, Ina Rahmawati br Rambe (30) warga Jalan SM. Raja, Km. 8, Kel. Timbang Deli, Kec. Medan Amplas, dirampok dua pelaku bersenjata tajam, Senin (10/11) sekira pukul 21.30 WIB.
Tak tanggung-tanggung, pelaku bukan hanya melarikan Yamaha Mio Soul BK 5657 ACU yang dikendarainya, namun aksi penganiayaan hingga membuatnya harus dirawat intensif di rumah sakit juga dialami janda dua anak tersebut.
Keterangan Ina ketika mengadu di Polsek Perbaungan, Rabu (12/11) sekira pukul 21.00 WIB, malam itu dirinya baru beranjak dari kediaman Dina, rekannya yang menetap di Desa Citaman Jernih, Kec. Perbaungan, Sergai.
“Dia (Dina-red) enggak ada di rumahnya, jadi aku langsung pergi menuju tempat kerjaku di Hotel Deli Indah, Desa Suka Mandi Hilir, Kec. Pagar Merbau yang tak jauh dari rumah kawanku itu,” ungkap Ina.
Dijelaskannya, ketika menuju rumah Dina, dirinya yang tak mengenakan helm melintasi jalan tak beraspal samping tanggul Sei Ular.
Ketika beranjak dari rumah Dina dan melintasi jalan yang sama, dirinya mendadak berhenti di pinggir rel karena ada kereta api yang melintas.
“Saat itulah dari belakang kedua pelaku muncul. Pelaku yang berperawakan kurus langsung memukul kepalaku sampai aku sempoyongan,” ingatnya.
Walau kepala sudah sakit, lanjut korban, dirinya berusaha melakukan perlawanan, namun pelaku semakin brutal.
“Leherku dijerat pakai tali. Pelaku satunya lagi meninju mata sebelah kananku. Setelah itu, leherku ditusuk pakai benda tajam. Enggak tahu aku benda tajam apa yang ditusukkan ke leherku itu,” jelas Ina.
Lebih lanjut dikatakannya, setelah dirinya terjatuh dengan tidak berdaya, kedua pelaku kemudian melarikan sepeda motornya yang kreditnya tinggal 7 bulan lagi itu ke arah Perbaungan,
“Suasana waktu itu gelap dan sunyi. Aku enggak bisa menjerit karena leherku dijerat tali. Sampai saat ini masih sakit tenggorokanku. Mau bicara saja pun susah ini,” keluhnya. Setelah ditinggal pelaku, masih jelas Ina, dirinya kemudian menelepon rekan kerjanya.

“Setelah itu aku dibawa kawanku ke RSU Melati Perbaungan,” timpalnya.  Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Karya Tarigan SH mengungkapkan kalau pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi. (lik/rul) 

No comments:

Post a Comment