Sunday, November 9, 2014

Ingin Main Judi, Rumah Warga Dibongkar

MEDAN-
Agar ada uang bermain judi, Kiki (25) nekat membongkar rumah warga. Nahas, aksinya dipergoki warga. Alhasil, warga  Jalan Garuda inipun nyangkut di Polsek Percut Seituan, Sabtu (8/11) pukul 14.00 WIB.
Ceritanya, Kiki yang sudah berencana mencuri, terlebih dahulu berkeliling dengan mengendarai sepeda motornya untuk mencari rumah yang akan disatroninya. Hingga akhirnya, ia pun memilih kediaman Yati (45) di Jalan Bejo, Kec. Percut Seituan.
Untuk menyakinkan penghuninya tak ada, Kiki mengetuk pintu rumah yang ditargetnya itu. Setelah diyakini tak ada penghuninya, karena beberapa kali tak mendapat sahutan ketika pintu diketuk. Kiki pun mencongkel engsel pintu dan masuk ke rumah korban. 
Selanjutnya, Kiki pun menggasak TV dan laptop Yati. Namun nahas, saat membawa keluar hasil curiannya, aksi Kiki dipergoki warga. Kiki pun langsung diteriaki maling. Oleh warga, Kiki pun diamankan dan dihajar sampai babak belur. Puas, ia pun diserahkan ke Polsek Percut Seituan. "Aku mencuri untuk modal main judi dan kebutuhan sehari-hari bang,”akunya saat ditemui.

Sementara itu, Yati yang datang ke Polsek mengaku kalau ia dan keluarganya lagi jalan-jalan ke carefour. “Tahunya kami rumah dimasuki maling setelah ditelepon tetangga. Makannya kami langsung kemari,”ujar ibu rumah tangga yang kesehariannya berdagang baju di Pajak Gambir tersebut. (mri/han)

No comments:

Post a Comment