Wednesday, November 5, 2014

Kepala Pengendara Vixion Digilas Damri

TEBINGTINGGI-
Nahas dialami Ahmad Husain (31). Warga Jalan Subur, Kel. Sripadang Kec. Rambutan, Tebingtinggi ini tewas di tempat setelah kepalanya digilas ban depan Bus Damri di Jalan Sudirman, persisnya di depan Hotel Malibou, Senin (3/11) sekira pukul 18.00 WIB.
Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi setelah korban yang mengendarai Yamaha Vixion BK 5623 NAI mencoba mendahului dari kiri. Tapi sebelum terlewati, setang sepeda motor korban tiba-tiba disenggol badan bus yang dikemudikan Dedi (30) hingga membuat kendaraan Husain oleng ke kiri. Sementara Husain sendiri terpental ke kanan dan langsung disambut ban depan kiri bus.
Akibatnya, korban terlindas dan tewas di tempat.
Usai menghentikan kendaraan, Dedi, sopir bus yang menetap di Medan langsung diamankan warga sekitar dan nyaris dihakimi massa.
Sementara korban dievakuasi petugas Sat Lantas yang datang ke lokasi kejadian ke RSU Pamela Tebingtinggi.
Keterangan Chandra, saksi mata, ketika mendahului Damri dari sebelah kiri, korban melintas dengan kencang. “Kami sama-sama ke arah Medan. Pas keretanya oleng ke kiri, dia (Husain-red) terpental ke kanan dan langsung disambut ban bus,” ungkapya.
Amatan kru koran ini, kemacetan panjang terjadi hingga beberapa kilometer.
Setelah petugas mengamankan bus dan kendaraan korban ke komando, arus lalu lintas pun normal kembali.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP Sahril Daulay mengungkapkan kalau pihaknya masih melakukan penyidikan. (mag-2/rul)

No comments:

Post a Comment