Wednesday, November 19, 2014

Dituntut 8 Tahun Penjara, Tahanan Narkoba Tewas Jelang Vonis Hakim

BINJAI - Seorang tahanan kasus narkoba tewas mendadak di Lapas Kelas II Binjai,  menjelang sidang vonis hakim setelah jaksa menuntutnya 8 tahun penjara, Senin (18/11) sekitar pukul 23.30 WIB.
Tahanan itu adalah Sadaruddin (54). Sebelum tewas, penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Binjai ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum dr Djoelham Binjai, karena mendadak sesak nafas dan penyakit hipertensi yang diidapnya kambuh.
Namun tak lama mendapat perawatan medis, tahanan yang terlibat kasus sabu sabu ini meninggal dunia. Kematian Sadaruddin pun sempat ditutup-tutupi petugas Lapas di ruang kamar mayat, saat wartawan melakukan peliputan.
Namun Kepala Registrasi Lapas Binjai Imanuel yang dihubungi POSMETRO MEDAN, membenarkan kalau Sadaruddin salah satu penghuni Lapas meninggal setelah diserang penyakit sesak nafas dan hipertensi yang diidapnya. Bahkan Imanuel mengungkapkan, kalau Sadaruddin meninggal menjelang sidang vonis atas kasus yang membelitnya. "Saya dengar hari ini korban mau sidang vonis. Tapi korban keburu meninggal dan jasadnya sudah dipulangkan kepada keluarga,”ujar Imanuel kemarin.
Sementara itu, Dewi Harianti, istri almarhum Sadaruddin hanya bisa menangis dan mengamini kalau suaminya mengidap sesak nafas dan hipertensi.

Jenajah suaminya pun dikebumikan,  tak jauh dari kediaman mereka di Jalan Pemidukan, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota. Terkait kematian Sadaruddin, pihak keluarga terlihat pasrah dan enggan memberikan komentar sedikutpun.(bam/han)

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete