Thursday, November 6, 2014

Dua Kubu Pemuda Bentrok di Selebes, 1 Tewas

BELAWAN -
Dua kubu pemuda terlibat bentrok di jalan selebes gang V , Medan Belawan, Kamis ( 6/11) sekira pukul 21.00 wib.
Dalam insiden bentrok  tersebut satu pemuda warga Jalan Asahan Belawan 1, Togi Hasibuhan ( 16) meniupkan nafas terakhir setelah menjalani perawatan di rumah sakit angkatan laut.
Informasi yang berhasil di himpun posmetro di lokasi kejadian, insiden bentrok tersebut di picu dendam lama, dimana teman korban, Sharim Nainggolan sempat terlibat perkelahian denga warga Jalan Selebes Gang V Medan Belawan.
" Saat kejadian, korban bersama temanya melintas di jalan selebes Gang V, tiba -tiba pemuda setempat melihat dan langsung mengejar korban bersama temanya yang sedang melintas di TKP, "ujar Sulaiman warga setempat.
Begitu berhasil menangkap korban bersama temanya, pemuda jalan Selebes Gang V Medan Belawan langsung menghajarnya dan menikam dada kiri korban sebanyak tiga liang.
Warga yang mendengar langsung memisah pertengkaran tersebut, langsung membawak korban kerumah sakit, sedangkan teman korban langsung melarikan dan menceritakan peristiwa tersebut kepada teman-temanya.
Kawan -kawan korban yang mendengar perkelahian tersebut langsung mendatangi lokasi perkelahian untuk membalas dendam, namun apa yang terjadi, di lokasi kejadian sudah di datangi oleh petugas kepolisian untuk mengamankan adanya bentrok susulan.
Kapolsek Belawan, Akp Boy situmorang yang di konfirmasi POSMETRO membenarkan peristiwa tersebut, " yan ada bentrok, kini kita sedang berada di lokasi untuk mengamankan adanya bentrok susulan, " ucapnya.

Sementara itu, jenazah korban sudah berada di rumah duka, sedangkan teman korban sedang di mintai oleh petugas kepolisian , sedangkan pelaku penikaman tersebut sudah di amankan petugas kepolisian. ( Mag 1)

No comments:

Post a Comment