Wednesday, November 5, 2014

Curi Kotak Infak, Amin Dibogem Mahasiswa

MEDAN-
Amin (20) warga Perumnas Mandala babak belur dihajar mahasiswa, setelah tertangkap tangan mencuri kotak infaq di Masjid komplek Universitas Sumatera Utara (USU), Jl. Dr Mansyur Medan, Selasa (4/11) siang.
Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN, sebelum beraksi, Amin mondar-mandir di seputaran masjid yang tak jauh dari gedung FISIP USU. Merasa aman untuk beraksi, Amin pun mengendap-ngendap masuk ke masjid.
Namun naas, ketika meraih kotak infak yang berisikan uang ratusan ribu di dalamnya. Aksi warga Perumnas Mandala tersebut dipergoki Jefri (23). Mahasiswa FISIP USU inipun meneriakinya maling, seraya memanggil rekan-rekannya.
Tertangkap tangan, Amin pun diamankan dan dihajar beramai-ramai hingga bibirnya koyak.
Sebelumnya, kata Jefri, ia sempat memperhatikan Amin mondar-mandir di seputaran masjid. Tak lama, Amin masuk ke dalam masjid dan menutup pintu dari dalam.  Melihat itu, Jefri pun curiga dan mendekati masjid. “Dia sudah pegang kotak infaqnya. Disitulah kami tangkap pelaku,”ujar Jefri.
Atas perbuatannya itu, Amin pun diboyong petugas Polsekta Medan Baru yang tiba di lokasi.

Ketika ditanyai, Amin memilih bungkam. Tak satupun pertanyaan petugas dijawabnya. “Tersangka kita periksa dulu ya,”ujar Kanit Reskrim Iptu Oscar Setjo (wel/han)

No comments:

Post a Comment