Monday, November 3, 2014

Tamu Tak Diundang, Nyolong Kotak Amplop Manten

MEDAN-
Suasana bahagia di pernikahan Triyola Noventy dan Alfinsyah di Jalan Sisingamangaraja, Gang Tarbiyah Kec. Patumbak, ternoda aksi tak terpuji Fauzi (25). Pelaku mencuri kotak amplop yang punya hajatan, hingga membuat para tamu emosi dan membabakbelurkannya.
Informasi dihimpun di lokasi pernikahan yang persisnya di dekat pasar Simpang Limun Medan, Minggu (2/11) sore, pelaku datang dan berbaur dengan tamu lainnya.
Beberapa menit duduk, pelaku pun makan sembari menikmati musik. Usai menyantap hidangan, pelaku terlihat memperhatikan tamu sekelilingnya.
Diduga tak punya target incaran, Fauzi jadi nekat melarikan kotak tempat amplop di meja penerima tamu yang ketepatan sedang tidak dijaga. Namun para tamu yang melihatnya, langsung mengejar dan membabakbelurkannya.
Sementara itu, salah seorang kerabat pernikahan mengatakan pelaku sudah diantar ke Polsek Patumbak. Tapi setelah dicek, pelaku tidak berada di polsek tersebut.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu I Kadek Herry mengaku belum menerima laporan korban. "Memang infonya dibawa ke kita. Namun di Polsek tidak ada. Anggota sudah turun ke lokasi," singkatnya. (gib)

No comments:

Post a Comment