Tuesday, November 4, 2014

Pulang Kerja Subuh, Pekerja PT Unibis Dirampok

Dedek ketika mengadu ke Polsek
LABUHAN-
Lagi, pekerja yang pulang subuh hari menjadi korban aksi perampokan. Senin (3/11) sekira pukul 05.30 WIB, Dedek Hidayat (20) yang menjadi korbannya.
Dari remaja yang menetap di Perumnas Griya Martubung Tahap II, Kel. Tangkahan, Kec. Medan Labuhan tersebut, pelaku berhasil menggasak Honda Beat BK 3290 ACV yang masih dikredit.
Keterangan Dedek ketika mengadu di Polsek Medan Labuhan, subuh itu dirinya hendak pulang ke rumah. Tapi ketika melintas di Jalan Tanjakan, KIM I, Medan Deli, dua pelaku yang mengendarai sepeda motor matic tiba-tiba memepet. Setelah samping-sampingan, pelaku yang duduk di boncengan kemudian mengeluarkan parang dan mengancam agar dirinya berhenti.
Takut disakiti, permintaan tersebut dituruti korban. “Pelaku kemudian mengambil alih keretaku dan lari. Mereka berbadan tegap dan memakai helm tertutup,” ungkap korban yang mengaku bekerja di PT Unibis tersebut.
Setelah ditinggalkan pelaku, dirinya kemudian melanjutkan perjalanan menuju rumah dengan berjalan kaki.

Atas laporan ini, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Ronny Oktavianus Sitompul mengatakan kalau pihaknya masih terus berusaha memburu pelaku perampokan. (mag-1/rul)

No comments:

Post a Comment