Monday, November 3, 2014

Korban Tabrak Lari, Pengendara Revo Terkapar

Korban saat terbarik di IGD RSUD Rantauprapat.
RANTAUPRAPAT-
Seorang pria pengendara sepeda motor Honda Revo B 5813 SW yang belum diketahui identitasnya dilarikan polisi lalu lintas ke UGD RSUD Rantauprapa, setelah menjadi korban tabrak lari di Jl. Sisingamangaraja Rantauprapat, Minggu (2/11) pukul 11.30 WIB.
Informasi diperoleh, korban yang saat itu mengenakan kaos putih dipadu celana pendek jeans biru saat ditemukan dalam kondisi kritis dan ditubuh penuh luka-luka.
"Waktu aku lewat, tiba-tiba kulihat pria itu tergeletak di pinggir jalan sambil nyebut emak-emak gitu," jelas Mamat (26), orang yang pertama melihat korban terkapar di lokasi.
Melihat itu, Mamat pun memanggil  warga sekitar. Warga pun menduga, kalau korban ditabrak lari pengendara lainnya. Sebab, sebuah sepeda motor Honda Revo B 5813 SW yang diyakini milik korban dalam kondisi ringsek. "Hidung korban sudah mengeluarkan darah, lengannya juga tampak patah," ungkap Mamat lagi.
Tubuh korban pun dievakuasi personel Satlantas Polres Labuhanbatu yang datang ke lokasi. "Kita belum tahu identitas korban karena KTP tak ada KTP di kantong celananya. Mau ditanyai, korban lagi tak sadar,”kata seorang personel polisi saat mengevakuasi korban.
Sementara petugas piket UGD RSUD Rantauprapat, dr Lili  mengatakan kalau korban mengalami pergelangan tangan kanan patah dan hidung mengeluarkan darah. "Kondisinya masih kritis dan hanya bisa memanggil-manggil ibunya,”kata Lili saat itu. (smg/han)

No comments:

Post a Comment