Tuesday, November 4, 2014

Patah AS, Truk Tabrak 2 Mobil

Mobil truk yang ringsek akibat patah as.
MEDAN-
Jalan Medan-Binjai KM 14,5 Diski, Kec. Sunggal mendadak macet total, setelah truk yang patah as menabrak dua mobil, Senin (3/11) sekira pukul 12.00 WIB.
Tabrakan beruntun tersebut terjadi saat truk Colt Diesel BK 9621 MO bermuatan pasir yang melaju dari arah Binjai menuju Medan mendadak mengalami patah as.
Akibatnya, truk yang dikemudikan Syahrial (41), warga Jalan Ileng, Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan langsung oleng dan menabrak mobil Kijang Kapsul BK 1542 GK dikemudikan Ratu Rumapea (24), yang datang datang dari arah Medan menuju Binjai.
Seketika itu juga, mobil kijang langsung berbalik arah hingga kepala mobil kembali ke arah Medan. Saat bersamaan itu, mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1030 KV yang dikemudikan oleh Asen (28), warga Jalan AR Hakim, Kec. Medan Area, yang saat itu berada di belakang mobil kijang tersebut tak dapat mengontrol hingga kembali menabrak bagian sisi kanan mobil kijang.
Tak ada korban jiwa atas kecelakaa tersebut, namun Ratu Rumapea mengalami patah kaki bagian kanannya dan wajah mengalami luka-luka. Begitu juga dengan dua penumpangnya, Eka Putra Doloksaribu mengalami luka pada bagian wajah dan Putri Hutagalung  mengalami luka kecil pada bagian tangan. Ketiganya pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pengobatan. Belakangan diketahui, ketiganya hendak mengikuti pameran buku di Super Mall Binjai.
Sementara Syahrial yang ditanyai membenarkan kalau truknya mengalami patah as. “Ban sama gerdangnya lepas, makanya nggak bisa kukendalikan lagi hingga nabrak mobil lain,”kata Syahrial yang masih shock.
Kanit Lantas Polsek Sunggal, AKP Selamat Manalu mengaku belum mengetahui pasti penyebab kecelakaan karena masih dalam pemeriksaan.

"Untuk sementara kita belum bisa pastikan penyebabnya, tapi dugaan karena truk itu patah as,”pungkasnya. (bay/han)

No comments:

Post a Comment